Tuesday, January 17, 2006
nama ku neneng
iyah, nama aku neneng. mungkin kalo gak ada yang nanya nama lengkap aku, aku memang akan memakai nick aku, inen.

seperti waktu di sukabumi kemarin, kalau saja indri adek anne gak minta kartu nama aku, mungkin anne dan indah tauk nama lengkap aku di undangan pernikahan aku *amin amin ya robbal alamin:d*. karena indri berkerja di istana garmindo yang memang kastemer qcn, indri minta kartu nama aku, atau mungkin indri berkesan banget waktu ketemu aku, bisa jadi juga kan heheheh.

tapi begitulah, waktu mo pulang indri menunjukkan kartu nama aku, yang memancing anne dan indah ikut ngeliat *alah* dan mereka terpingsan pingsan liat nama aku:p, aku sendiri kaget kenapa mereka gak tauk nama aku.

"emangnya lu gak tauk nama gue, huh!", aku protes waktu itu
"lah gue pikir nama lu emang inen", anne bela diri, apalagi dia ngerasa ngeliat nama aku dengan sebutan inen kurnia.

dulu aku juga pernah ngambek ama imran karena dia gak tauk nama lengkap aku, dan aku merasa dia gak perduli sama aku, akhirnya imran menemukan sendiri di blog aku.

beda dengan abang, waktu kenal aku, abang merasa nama aku memang aneh dan yakin itu hanyalah nick aja, setelah dikutat habis akhirnya aku sebutkan nama, hasilnya abang ngakak abis, karena nama aku dangdut banget hehehehhe

aku sendiri menggunakan nama inen secara tidak sengaja. sebelumnya aku selalu dipanggil dengan sebutan neneng baik keluarga maupun teman teman sekolah dan kantor.

waktu itu aku membuatkan name card untuk imar, ike, iyos dan aku. name card yang mengikatkan persahabatan kami waktu itu, mungkin sekitar tahun 1996 *alah*. name card yang aku print sendiri dikantor aku sebelumnya, astron polaris. dengan desain simpel, bunga matahari disudut kanan dan nama kami, imar, iyos dan aku merubah ike menjadi ikey dan menambahkan i didepan nen menjadi inen, agar formatnya sama 4 hurup dengan hurup depan i. dan jadilah aku inen.

waktu itu nama inen tidak aku pakai, hanya di name card itu saja. hanya imar dan ikey yang memanggil aku inen, sementara iyos tetep dengan panggilan neneng, sampai sekarang. waktu aku pindah dari astron ke qcn, aku tetap menggunakan nama neneng. tapi ibet dan renny memanggil aku dengan inen, mereka yang mempopulerkan. hingga semua karyawan memanggil aku inen, tentu aja tidak dengan iyos dan orang orang lama aku.

dan jadilah aku inen. akhirnya karena terbiasa, keluarga aku pun memanggil aku dengan inen.

*****

neneng kurnia. dan ternyata beda dengan yang di ktp. neneng kurniah, pake h. dan jelas gak akan yang ada tauk juga, bila tidak berurusan dengan dokumen resmi aku heheheh yah ktp, paspor, ijasah, sim *what? sim, naek sepedanya joget kok!*.

dan itulah yang terjadi, waktu persiapan ke rinjani, motokopi ktp. dan abang terkaget kaget melihat ktp aku, neneng kurniah, pake h. dan aku juga terkaget kaget ngeliat ktp abang, jonson, gak pake h. well, sepertinya h nya aku ambil atau abang bagi h ke aku heheheh *gak penting*

so, aku lah neneng kurnia(h).

posted by inen at 5:15 pm