Tuesday, January 03, 2006
sakit
sekembali dari sukabumi kemarin ternyata aku membawa penyakit, atit peyut, bab terus, badan lemes, ngantuk berat. keadaan aku ini ternyata membawa kebahagiaan bagi nur, karena dia orang yang paling menentang bila mendengar kabar gunung atawa hutan, banyak mall ngapain sih ke gunung, begitu komentarnya.

tapi aseli, aku merasa begitu luluh lantak, dan aku gak pernah begini sebelumnya. walaupun aku sudah menghabiskan waktu istirahat ku di mushola dengan tidur, tapi tetep aja aku berasa lemah.

"kamu sakit?", dari kotak mesenger mr park bertanya
"sakit sedikit", aku mengetik lemah
"terliat biasa, baik saja yah"
"heheh tapi mr park tidak ikut senang seperti nur kan?"
"ah~~~ tidak"

dan rasanya hari ini memang aku tidak berkerja. semua kuserahkan ke ucek dan yosik.
"minum imodium ama molagit atau yg sejenisnya", isi sms dari abang waktu aku ceritakan ketidakberesan perut ku.
"mungkin salah makan, tapi rasanya aku makan biasa saja"
"makan gak cuci tangan kali lu"
"uhmmm", aku coba mengingat

ah ternyata aku baru ingat, kemaren waktu di sukabumi anne membuka duren dan aku langsung menyantapnya tanpa cuci tangan dan mungkin karena itu, aku menceritakan ke abang.

"bukan karena lu gak cuci tangan waktu makan duren, tapi lu makan gak bagi bagi gue"
"hehehehh kalo bagi bagi lu malah lebih sakit lagi"

dan rasanya begitu uhmm aku merasakan begitu lemah.

posted by inen at 1:38 pm