Tuesday, December 27, 2005
kang harry dan mas indah









aku jadi ingat posting dedew di blog chic, waktu menceritakan perjuangan nonton harry potter dan konser nah gigi. dan aku mencuri konsep judul dedew untuk mengawali cerita aku.

aku cuma mo menceritakan kedekatan hubungan indah potter dan harry potter, selain mereka memiliki nama belakang yang sama, mereka tuh juga banyak punya barang sama dari cincin sampe tongkat potter. hebad kan. apalagi cuma buku buku potter yang segede gede bantal, dijamin lu bisa nemuin semuwah dikamar indah.

dan makanya, seperti juga dedew, saat harry mulai beredar di jakarta wuih indah tuh kayak nenek2 kebakaran jenggot, fuih, mencari dimanapun potter berada, dan sayangnya emang di seri ke 4 inih, indah gak ikutan maen, karena bejibun kontrak pilem lain yang lagi dijalanin.

kalo hasrat indah dah kayak getuh, sapah lagi yang jadi korban kalo bukan aku dan anne. aku sendiri gak begitu dekat ama harry, anne juga, entah seri yang keberapa pernah aku tonton, cuma sekali, anne pun begitu, gak nganggap penting. makanya waktu kami ber3 jalan bareng beberapa minggu lalu, pilihan nonton harry hanyalah pilihan toleransi aja, itupun karena indah protes niat aku untuk nonton pilem distudio sebelah aja. bukan apa, aku gak mo ngabisin 3 jam bersama harry yang emang aseli aku gak pernah deket.

dengan sedikit rayuan, akhirnya aku ikutan antri di loket mal taman anggrek, panjangggggggggggggg dan lamaaaaaaaaaaaaa, dan entah karena doa aku ato memang sudah begitu, pas antrian aku oper ke indah *gue gak suka transaksi* dan indah melakukan transaksi, tiket dinyatakan TINGGAL 1.

aku cuma melonjak kegirangan. anne pun menahan senyum kebahagiaan. dan indah? lesunya terlihat digambar, iyah, itu pic indah yang aku ambil saat kekecewaan melanda, gak bisa nonton harry.

*******

tidak hanya sampe disitu.

akhirnya beberapa minggu kemudian, indah berhasil menggaet anne buat nonton di MM bekasi. alhamdulillah, jarak yang cukup jauh untuk memaksa aku buat ikutan.

dan ternyata, kedekatan indah dengan harry berakhir disitu. bosan, ngantuk, bete, 3 jam didalam bioskop menunggu harry selesai berlaga. dan tentu saja kekecewaan ini mereka sepakati untuk disembunyikan dari aku, karena dijamin gue akan tertawa puas *grin abis*.

tapi cerita itu bocor juga.

******

dari poto diatas, bedakan yang mana harry dan yang mana indah. mirip.

posted by inen at 11:21 am