Wednesday, December 28, 2005
akhir taon lagi...
sebetulnya, sekembali dari gunung lawu taon baru kemaren, aku, abang dan isnuk telah mencanangkan untuk ke kerinci taon baru ini. aku sudah menabung, seperti saran abang. bukan, sebetulnya bukan menabung, tapi ikut arisan yang kalo ditotalkan mencukupi untuk perjalanan taon baru ini.

bahkan sempat dibicarakan, kalo nanti abang dan isnuk akan ke jakarta, trus barengan ke kerinci dengan bus. bahkan nelly pun sudah mengatur skedul. bagi aku, perjalanan ke kerinci selain bergunung juga pembayar janji aku untuk mengunjungi emak, ibu nelly.

aku pun membeli jaket baru. merah. st oliver. keren abis.

tapi ternyata rencana itu buyar, aku gak bisa ambil cuti tahunan panjang.hiks.
kandas.

******

pilihan selanjutnya, ke yogyakarta. naek lawu lagi. kota teduh itu. kota yang menimbun sejuta kenangan manis, menyaksikan aku tertawa. menyaksikan airmata aku jatuh, saat mengetahui ternyata laki laki itu meminta maaf untuk menyakiti ku lagi *wuih gue maen daleman terus euy*.

tapi waktu abang belum jelas, dan tentunya aku gak mauk ditinggalin dengan isnuk, karena tuh anak gak bakalan berasa kalo ada tamu diundang hehehe sibuk berat euy.

dan akhirnya abang mempersilahkan aku ke sukabumi, back up planning aku. setelah aku gelar conference dan terjadi proses permintaan dari anne dan indah ke abang. aku pun lulus. ke sukabumi. kerumah anne. situ gunung sini gunung hehehe. dan tentu saja dengan sejuta imingan dari anne, ada sawah, ada sungai, ada utan, ada gunung.

****

dan rencana yang belum berujung, bali.

****

sudah akhir taon lagi.

posted by inen at 12:45 pm