Friday, January 20, 2006
hamil... hamil... hamil....
selama ini aku nyaris gak pernah berstatus lain di ym, always available for everyone. karena memang YM aku gunakan hanya untuk kerjaan aku yang berhubungan dengan network di luar negeri dan dalam list yang adapun hanyalah daftar network.

dan akhirnya aku berada dalam komunitas chic-ers. daftar aku jadi panjang dan meliat aneka tingkah status chic-ers yang kerap berganti dengan situasi dan rasa hati. aku masih tak bergeming mengikuti. hingga akhirnya aku mulai melakukannya juga.

dan hari ini aku mendapatkan kabar gembira dari seorang sahabat baik ku, iyos, sejak kampus hingga sekarang dikantor yang sama. iyos dihamili suaminya lagi *gubrak* anak kedua, dan merupakan kebahagiaan karena memang sudah menunggu sekian waktu. dan aku merasakan kebahagiaan itu dan mensyahkan dalam status ku sore ini, hamil... hamil... hamil.... dan ternyata status itu sangat sakti, mungkin itu juga yang membuat seorang penulis seperti anna r nawaning s menjadikan seseorang sebagai bahan ide dari status mereka. menarik.
dan hasilnya.

beberapa chicers langsung lepas kata melalui kotak mesenger aku. sebetulnya akan menjadi biasa saat rekan yang bertanya teman yang kenal dekat dengan aku, pertanyaan wilda, anne, nunik masih aku jawab dengan baik dan benar dan tipe aku yang suka iseng iseng kecil dari safa ke marwa *uppssss* itu lari lari kecil yah hehehhe akhirnya lahir keusilan ku.

dan beberapa nama pun terjebak diantaranya telisa dan ila.

telisa telisa: sapa yang hamil?????
inen: sayah
inen: *nunjuk tangan malu malu*
telisa telisa: benerrrrrrr?????
telisa telisa: tau dari manah????
telisa telisa: :d
telisa telisa: selamat yaaaaaaah kalo gitu
inen: :d
inen: makasih
inen: *ngusapin air mata yang jatuh*
inen: semalam baru tes
inen: ternyata dah 2 bulan
telisa telisa: waaaaaaaahhh
telisa telisa: ni yang pertama kan?????
inen: kedua sayang
inen: gak keliatan yah?
telisa telisa: yahhh
telisa telisa: kamu kuyus siihhh
telisa telisa: jadi ga keliatan
telisa telisa: ckckckc
inen: padahal yang pertama aja masih haram
telisa telisa: yaaahh pokoknya congrats yaaa
inen: hiks
inen: yang kedua dah lahir lagih
inen: *nyari tanggung jawab*
telisa telisa: tolong injek jempolnya kiwil deh.... dia pengen hamil
telisa telisa: nah lu.....
telisa telisa: gak ngerti!
telisa telisa: duh gagaruk deh
inen: yang hamil temen baik gue
tetelisa telisa: sialan
telisa telisa: iyah
inen: teman dari kuliah sampe sekarang sekantor
telisa telisa: gua lagi konfirmasi ama ika negh
inen: gotcha!
telisa telisa: gua bingung... perasaan lu lon merit
telisa telisa: kucing garong!!!!
telisa telisa: timun suri!!!!
telisa telisa: pepaya bangkok!
telisa telisa: munyeeeeeeeeeee
telisa telisa: siyal
inen: hahahah
telisa telisa: *sambit pake duren*
inen: cecunguk?
inen: babi hutan?
telisa telisa: gak ah
inen: *nangkap montong*
telisa telisa: itu mah ga asik
telisa telisa: hihihih
inen: uhmm lumayan
inen: beli dmana neh duren nah

sementara nama nama lain mulai menjejali deretan mesenger aku, artha, indah, mereka ingin tauk kehamilan itu. well, aku cuma mo nunjukin betapa arti sebuah status YM ck ck ck.
buat iyos tersayang, selamat yah semoga sehat dan lancar. buat cintah *wilda* yang lagih pengin, semoga cepat dapat. buat nunik sayang juga. dan buat ila yang pengin hamil juga, sabar yah la.. kita cari bapak nah dulu hheheheh. dan buat te, muach sayang aku buat lu gak pernah putus *gubrak*

ps: itu poto terbaik iyos dan aku, kami sangat suka pic itu, mungkin sekitar taon 1996 hehehhe perut iyos masih rata, perut aku juga *alah*

posted by inen at 1:16 pm