Monday, January 23, 2006
cuma karena manisan jambu
iyah, cuma karena manisan jambu medan, aku menangis. gak penting... betapa gak penting.

aku gak tauk, mengapa sampai segetuhnya aku menginginkan manisan jambu medan. awalnya aku ngeliat di acara tv, manisan jambu medan di kedai h. zaenuddin, yang konon termashur di medan. aku ingin sekali, padahal aku bukan jenis orang yang menyukai jenis manisan atau asinan. tapi aku begitu menginginkannya.

"aku ingin manisan jambu bang", aku meminta karena kebetulan abang memang sedang di medan
"kayak gak ada di jakarta aja", ujar abang
"gak ada....", aku merengek
"di mangga dua banyak"

aku diam, menahan tangis, dan aku menangis.

aku tahu abang kesal, karena aku menangisi sesuatu yang gak penting, apalagi memang abang sangat gak suka dengan aneka jenis kemanjaan:d.

"perempuan....", keluh abang
"ini bukan tentang perempuan", aku mengilah
"trus tentang apa?"
"aku cuma pengin manisan jambu aja, gak boleh...", suara aku basah dengan airmata
"kalo minta.. yang gak ada di jakarta.."

aku diam, menangis lagih. ada apa dengan aku. menangisi sesuatu yang gak penting.

*****

"masak cuma karena manisan jambu aku nangis, ada apa dengan ku... maaf yah..", aku mengirimkan sebaris sms
"ikh.. nyali lo kecil ya? digertak dikit aja dah ciut hehehe cup.. cup.. diam ya.."

tapi, aku pengin manisan jambu medan itu.

posted by inen at 2:32 pm