Tuesday, January 24, 2006
buah persahabatan:d
ingin tahu rasa buah dari persahabatan? uhmmm manis agak agak kecut heheheh

sabtu hingga senin pagi kemaren aku merasakannya dan benar benar berasa. ampe badan pegel, ngantuk berat. fuih.

awalnya dari rencana anak2 qcn untuk njait bareng di rumah hari sabtu. ada nur, rini, ucek, iyang, sementara itu dihari yang sama anne dan indah mo datang nginep, mo kondangan bareng ke tempat dian hari minggu, dan juga isnuk mo dateng buat kondangan di tempat maya minggu malamnya. dah terbayang sebetulnya, tapi ternyata pas ngejalaninnya bener bener seruk.

anak anak qcn : nur, rini, iyang, ucek, yosik, yani
setelah sedikit pergulatan mengenai dimana aku harus menjemput antara mal cijantung dan perempatan gunadarma, akhirnya keluar kata sepakat, aku akan menjemput mereka di perempatan gunadarma.

kak babay yang baik hati dan tidak sombong ngebantu aku oppsss bukan ngebantu aku, karena kak babay ngerjain sendiri heheheh mengingat kebiasaan laper kita setelah jam kantor, jadi lah kak babay nyiapin ayam goreng dan sambal kangkung, ada tempe goreng juga.

dan papi yang baik hati juga mengantarkan aku menjemput mereka di perempatan gunadarma. dan mami yang baik hati menyiapkan 3 payung untuk aku bawa.

"berangkat sekarang.."
"nanti aja pi, nunggu mereka sms, biar gak nunggu lama..."
"tega banget sih, mending kita yang nungguin mereka"

aku nurut, dan hasilnya memang aku nungguin mereka, gak terlalu lama sih, tapi kan gerimis mengundang. mereka pun datang juga, iyang ikut aku bertiga dengan papi dan yang lainnya naek ojek. hampir aja nur nyasar karena tukang ojek yang sok tauk, karena merasa yang didepan itu pak haji muksin *alah* untung aja nur tauk kalo papi adalah haji dodi.

sampai. dan dari lorong kamar, aku memperkenalkan mereka ke papi, mami, kak babay dan dek wit. karena ini adalah kunjungan pertama mereka ke aku.

suasana riuh ramai, aku senang, orang tua aku juga senang. makan, ngobrol, canda, saling cela adalah biasa. selasai makan, aku panggil tukang jahit. dan suasana makin ramai, apalagi nur yang ribut karena merasa proses pengukuran lama sekali, maklum dari rancangan yang kita dah buat kan harus diterjemahkan kembali ke tukang jait.

hampir jam 4, anne dan indah belum terdengar kabarnya. dan ternyata panjang umur, saat nur dah mulai diukur sebagai orang terakhir, anne kirim sms, dah dicijantung.

andai kan bisa ngukur sambil jalan, pasti itu yang aku lakukan. karena gak tega membiarkan anne dan indah menunggu lama, karena itu adalah kunjungan pertama dan mereka perlu dijemput juga.

akhirnya bergegas aku menggiring mereka pulang. dan siap menemui tamu kedua aku. anne dan indah.

chic-ers : anne dan indah
iyah, aku bergegas cepat masuk kedalam mal cijantung. tak tega juga rasanya mereka menunggu lama, apalagi anne bilang mereka sudah muter muter.ugh.

mereka hampir menghabiskan makanan mereka di master bakso waktu aku datang. dan dari hasil muter muter mereka telah ada ditangan aneka kalung dan anting. selesai maem, mereka merencanakan nyalon. ugh. mereka memilih yopie dan aku memilih muter muter, tapi ternyata kata penjaga salon hanya 30 menit. maka jadilah aku menunggu mereka dengan 2 tas besar dikiri kanan aku. tapi ternyata lebih dari 1.5 jam aku menunggu mereka, kursi besi yang keras menggigit tulang aku. ugh.

seperti apa kekesalan aku saat menunggu dan setelah mereka selasai, aku akan menuliskan terpisah:d. karena disinih tidak akan cukup untuk menampung sumpah serapah aku.

keluar dari mal cijantung, kami mengarahkan kaki untuk beli duren disepinggiran gunadarma. kalo saja tidak dengan rayuan makan duren gratis dari mereka, pasti aksi kesal ku karena menunggu lama disalon tetap aku jalankan.:d.

menikmati duren, 2 butir duren mengotori tangan dan mulut kami uhmmm yummy duren pertama biasa aja, dan duren kedua cihuy abis dagingnya tebal berwarna kuning, cepat tandas ke mulut kami. memang tujuan utama kerumah aku adalah berburu duren di ladang hehehehh

selesai dan pulang ke rumah. ngobrol sana sini, aku sibuk memamerkan aneka pernak pernik aku. makan. tidor. dan siap siap buat besok, kondangan.

kondangan ditaman mini, tawa tiwi dan melanjutkan ke cibubur junction, dengan tambahan dyni dan nunik untuk mempersiapkan ketemuan dengan uphiel-chic. selesai.

hampir jam enam, saat tubuh ku yang terguyur hujan menyentuh rumah aku dan hp aku berdering, dari isnuk yang mengabarkan dirinya yang telah menyentuh mal cijantung. dan inilah tamu ke tiga aku.

isnuk
karena ini adalah kedatangan isnuk yang kesekian, aku tidak perlu menyerahkan badan untuk ngejemput. dan sekejap isnuk pun sudah mendorong pagar rumah aku.

hampir saja aku lupa untuk membawa isnuk kedalam, karena langsung asik ngobrol, kalo saja mami gak meminta masuk hihhhi obrolan didepan pun pindah ke meja makan. dengan papi, mami, kuning di meja. dan pertanyaan telak pun tak tertahankan dari mulut mami, kapan merit. aku dan isnuk cuma tertawa geli, pertanyaan gampang dijawab tapi susah dikerjakan heheheh.

rencananya isnuk tidak menginap, selesai kondangan ketempat maya, isnuk akan kembali ke bandung.

jam 7 berangkat ke kondangan, dan aku terharu biru dengan keindahan acara itu, bunga bertaburan ditelapak kaki, harus sedap malam dan mawar merah muda menjuntai juntai dimata, alunan suara diana nasution dengan dentingan piano putih dihadapan mempelai. wow. aku tak henti mengagumi dan pastinya kami tampak terlihat muda, diantara undangan yang tampak berumur dan berpangkat tentunya heheheh

setengah sepuluh tiba dirumah, setelah dipetuahi papi akhirnya isnuk nginep juga, rambutan bukan tempat yang aman diwaktu malam, dan isnuk pun memutuskan kembali ke esokan hari, jam 4 pagi.

jam 4 aku dengar alarm isnuk berdering, alarm aku juga. aku lihat isnuk tetap tak bergeming, bahkan panggilan namanya pun tak terdengar. gak tega, aku tidor lagi. dan membangunkan lagi jam 5, setelah beberapa kali mencoba akhirnya isnuk terbangun juga.

setengah enam isnuk diantar adek aku. dan aku mengantuk sekali.

dan tamu terakhir ku telah pergi, dan aku siap dengan kondisi kantuk ku, tanpa istirahat sama sekali dari sabtu. dan ah, satu lagi, senin tamu dari korea datang, ms jina. artinya, aku harus menemani sampai malam.

dan rasa buah persahabatan? enak... sangat enak. whoaaaaaahh *nguap panjang*

posted by inen at 11:33 am