Wednesday, December 07, 2005
sekebun bunga matahari aku
rasanya pagi ini kebahagiaan ku begitu terluap. apa pasal? mungkin hal yang biasa buat dimata orang lain, but not for me. skin blog aku ini berubah. dan yang pastinya bunga matahari banget. yang sangat aku inginkan.

inen: isnukkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
inen: makasih matahari nahhhhhhhhhhh
isnuks: sudah ya kk?
inen: hiks gue tauk lu sibuk masih bela belain bikin
isnuks: ada yg kurang?

ditanyain begitu, jelas mengundang aku untuk menyampaikan beberapa keinginan. tapi selalu diakhiri dengan catatan segeneh dah cukup kok nuk hihihi tapi isnuk tauk apa artinya ituh. sambil nunggu isnuks melakukan ini itu aku merefresh kebun aku.

isnuks: sudah ya ?
isnuks: adikmu mo jalan2 lagi
inen: heheheh makasih
inen: selamat jalan ya pulang bawa uang

isnukpun kabur dengan doa selamat buat aku dan kudoakan selamat untuk dia alias assalamulaikum:d. meninggalkan aku yang berbinar bahagia, melonjak ceria ugh walaupun isnuk sibuk sekali dia menyediakan waktu untuk itu hiks. adek gue tuw. apalagi ngeliat reputasi telat nah ituh hihihhi

******

dan siang ini, aku pun sibuk menyiarkan tentang berita bahagia ini. dari yosik yang ngebuka karena takut ama aku sampe nur yang ngebuka sambil nyela abis abisan, karena di pic dia keliatan gede:d. semua temen kantor aku suruh buka blog aku dan aku sibuk menerangkan tentang semuwah. isnuk yang buatin dong, dan mengakhiri dengan kata kata itu.

sebagian cuma ngeringis geli hihihihi biarin. yang lain jadi sibuk membaca. sisanya terheran heran, penting gak sih, dalam hati mereka. dan mr park, memandang beda bunga matahari itu karena dia bicara tentang kuwaci. plis deh mr park.

dan gak ketinggalan aku umumin ke wilda, anne dan indah juga.

sekebun matahari aku, aku menatap bahagia blog skin ku yang baru.

*****

eh ujan gerimis ajeeee.. ikan bawal diasininnnn, aku melantun kencang mengexpresikan kebahagiaan
eh abang menangis aje, bulan depan ntar dikawinin.

posted by inen at 12:08 pm