Wednesday, November 23, 2005
hari ini....
hari ini berantakan banget rasanya, mungkin karena aku em. sentilan sedikit aja bisa bikin gatel. dan akibatnya, haus nduselan. andai eva gak cuti, pasti nduselin dia bisa ngurangi rasa bete aku. dan juga gak ada wilda. ugh. mo ndusel sama yosik atawa ucek, ngeri. aku cuma bisa nguring.

hp aku bergetar
"lagi ngapain? lu baek baek aja kan?", ah si abang
"aku hiks bete bangggggggggg hiks", aku dapat sasaran
"bete kenapa, ada apa dengan mu?"
"gak karuan aja hiks, plus em hiks"
"nih bahu gue.."
"boleh ndusel yah bang, kabar baik lu?"
"always fine, bulan depan gue jadi pengangguran lagi, pengin ke flores, mauk ikut?"
"mauk"
"ya udah, gue tunggu dikupang, gue mo pulang dulu yah", abang pamit
"ih abang mah. aku masih kangen"
"emangnya gue gak. tapi gue gak mo ketinggalan angkot. bisa pulang ngerangkak gue"
"iyah deh. ati ati yah. "
"take care and beware."

abang pun pergi menenggelamkan diri dipanasnya halilulik. dan kembali tak bersinyal.

aku pun uring uringan lagi. hiks.

posted by inen at 2:16 pm