Tuesday, November 22, 2005
parti(y) lagi:d
What do u think about snack?, bagaimana kamu menterjemahkan ini kedalam bahasa Indonesia?. Bagaimana kamu pikir tentang makanan kecil, ternyata begitu cara mr park menterjemahkan, kata kata itu sempat membuat aku mengerutkan kening. Awalnya aku belum mengerti maksud mr park, tapi setelah aku menterjemahkan bahasa Indonesia itu ke bahasa inggris aku baru paham.

Mr park ngajakin parti hihihihih.

Sebetulnya pertanyaan itu kurang pas bila dilontarkan ke aku. Aku gak bakalan banyak ide dan lebih memilih untuk ikutan apa yang diminta teman teman. Dan aku pun menjeritkan nur untuk ngide. Anak anak cowok minta deliver mekdi dan kami perempuan perempuan ke tendean plaza. Paling dekat. Papa rons.

Gak kok, mr park gak ulang taon ato merayakan apa. Tapi itu kebiasaan mr park, jajanin kita, pernah aku Tanya kenapa, mr park menjawab simple, pengin sajah dan mungkin 2 ato 3 kali sebulan. Te-o-pe kan:d. dah getuh dia gak mandangin bulu. Mo jalan pake bus, bajaj, jalan kaki gak perduli yang penting jalan aja.

Dan jadilah. Bersepuluh kami naek 75. sampe dipaparons, ahhh hari selasa mereka punya paket asik beli 1 dikasih 2:d. makan makan. Ketawa ketawa. Poto poto. Gak semua pembicaraan mr park bisa ikuti. Aku dah catat didalam kata kata yang aku gak ngerti, mr park berujar, tapi terlalu banyak.. aku lupa lagi, mr park menambahkan. Dan hasilnya nur makin resek, dengan menelurkan kata kata yang rumit. Nur menggelari mr park si bujang. Hihihihi.

Baru jam tujuh, kami sudah selesai makan. Dan menitipkan mr park ke yosik untuk dipulangkan ketempat yang layak.

mr park saya bawa pulang ke rumah dulu yah”, yosik menggoda
iyah mr park, ntar dikenalin sama mertua”, nur nambahin
mertua???”, mr park mengerutkan hidungnya
iyah, mr park udah bawa cincin kan?”, aku ngusil
aa~~ aa~~~”, mr park paham



dan kami selesai. Pulang. Dengan hati senang. Dan perut kenyang:d.

posted by inen at 5:30 pm