Saturday, November 19, 2005
kami diusir??? tidaaaaaakkkkkkkkkk!
sebetulnya karena aku dan lita butuh nasi, semalam lita gak enak badan, jadi sudah dikudukan untuk maem siang selayaknya manusia biasa:d.

warung sunda *mungkin*, teduh tenang tentram, dengan alunan lagu sunda. kayak kondangan:d. lita terlena, ke tanah pasundan, terhanyut ikut melantunkan tembangan ituh. aku ngelempar tisu. anne ngelempar sendok. indah ngelempar patung cepot didepan pintu. hehehe. gak ding gak sampe segetuh. kita pura pura menikmati kok *wuih* dan kita sudahi dengan tepok tangan meriah kok waktu lita selesai menembangkan sebuah laguh *whuuu*.

kami duduk dibale bale depan. memesan nasi timbel buat aku dan lita. sepasang degan kelapa untuk indah dan anne. tak lupa, anne sebagai penganut 7 sehat 8 sempurna, memesan tahu gejrot gejrot dan toge goreng goreng hehehhe. mereka memesan diluar, tentunya setelah bertanya dulu apakah boleh memesan makanan diluar.

sebelum pesanan kami datang. kami berubah pikiran. alangkah nikmatnya merasakan suasana didalam. gak ding, bukan karena itu, tempat duduknya kurang idela. tinggi kursi dan meja tidak seimbang, jadi kami ragukan ketika kami melakukan penyidukan makanan ke mulut kami, akan terjadi ketidak seimbangan yang berakibat kepada.. *shut up nen!*.

kami pindah. itu aja. memilih lesehan disudut. itu aja. ada tembok berlukis daun daun segar.

Pesanan kami pun mulai datang. Tidak banyak. Anne keluar sebentar, ngambil gejrotan tahu yang udah siap. Uhmm yummi pedas. Kami mulai berceloteh lagi. Masih ada pesanan toge goreng yang belom dateng. Gak dinyana, seorang pelayan muda berpakaian silat eh pakaian ala sunda menghampiri dengan tangan bersilang menutupi anu nya *eh beneran*.

Maaf mbak”, sang pelayan memulai kata dihadapan kami yang terpana
Sesuai dengan peraturan restoran kami yang termaktub dalam preambule dan ditegaskan di pasal pasal…”, pelayan menyebutkan pasal pasal *gak ding!*
jadi tidak diperkenankan membawa makanan kedalam”, pelayan menegaskan lagi
eh tapi tadi dah nanya, boleh gak bawa makanan dari luar, jawabnya boleh, kalo ditegas gak boleh ngapain juga kami pesan, eh tauk gak sapah gue? Gue anne… yang lagi bikin blog nah chic, dan semua ini admin nya loh…”, anne nuding ke inen, lita dan indah
“iyah mbak.. tapi hanya boleh satu jenis makanan”, masih santun pelayan itu menjawab
"loh yang jelas dong....", anne menghujam
mas… kita kan juga emang pesen makanan disinih, mereka juga mesen degan disinih”, aku nyahut.
tapi mbak….”, pelayan ngeles

anne pasang muka angker sambil menggumamkan kekesalan. Kita kita aja keder, apalagi pelayan itu. Keangkeran anne terus berlanjut hingga pindah ke depan. Sang pelayan dengan manis menawarkan untuk membatu anne membawakan es degan nyah. Anne membuang muka. Aku pungutin, indah ngerakitin kembali, dan lita mengembalikan ke badan anne *whooaaaaaa*.

Tapi sapah yang gak sebel. Punya aturan gak jelas. Dan pastinya gak pleksibel yang bikin pelanggan kehilangan rasa nyaman.

Aku dan lita tetep maem didalam. Sementara yang gak mampu kelihatan menggeletak diluar. setelah sebelumnya anne menghajar patung cepot dipintu masuk. mereka duduk ditempat kami pertama tadi. Yang posisi tempatnya bikin gak imbang:d.

Nak…. Salah kan lu? Pake warning ke anne kalo ketemuan aku itu galak, yang galak tuh anne, bukan gue:p, aku kirim sms ke imran:d.

psssttt bila ada kesamaan cerita, lokasi dan nama itu kebetulan belaka:d.*swer!*

posted by inen at 4:02 pm