Tuesday, December 06, 2005
sejenak blog ini terlupakan
ternyata maenan baru ku di milis dan blog chic beneran menyita, aku yang ngeset getuh, nyita-nyitain waktu aku sendiri. bahkan blog ini yang biasanya sering aku update, sementara diam terbengkalai.

seneng ajah rasanya, ngurusin blog chic, walaupun terakhir dari hasil ketemuan kita dengan redaksi menyatakan kalo itu gak boleh, gak boleh pake nama chic, padahal kita cuma mengeluarkan itu karena memang berinduk dari milis chic.

tapi ternyata memang itu tidak menyurutkan kita untuk berhenti, mereka akan memberikan kepastian januari ato februari. tinggal menunggu aja, nothing to loose:d.

apalagi setelah kopdar kemaren, banyak poto yang diupload, dan karena menggunakan blogsome, agak sedikit rumit prosesnya, tidak seperti diblogger ini. tapi ternyata aku tetap giat, mencoba untuk menampilkan buat chic-ers:p. dah getuh, ternyata gak banyak nampung karena keterbatasan posting. dan beberapa permintaan poto tetep ngalir. akhirnya aku coba buatkan picturetrail, dan nunik ngebantu untuk ngasih komen nah. jadi kalo mauk ngeliat keringat aku dan nunik, coba kunjungi www.picturetrail.com/chicers.

anne bilang aku lagih mania blogger heheh sebetulnya gak getuh, aku lagih mengorbankan blogger aku sendiri untuk blogger chic. suka aja. bahkan temen temen kantor protes, karena aku jadi jarang menghabiskan waktu makan siang bersama mereka. karena aku asyik bersimpuh didepan pc aku. ngeblog. wuih. tapi gak papa toh aku gak sendiri:p.

posted by inen at 1:12 pm