Saturday, November 12, 2005
mr park takut gemuk=))
waktu gue nimbang berat gue dibawah, ternyata mr park nguntit dan ikutan nangkring ditimbangan, gak kok.. gue turun dulu lah, masak nimbang bareng.. angka ditimbangan nunjukin 78.5kg, itupun setelah semua barang dilepasin. gue masih belom sadar, sampe mr park cengar cengir kesenengan sambil tepuk tangan.

ada apa mr park, aku gak bisa nahan heran
berat badan aku turun 1 kg, ujarnya girang
hah? so what getuh loh?
aku mau seperti waktu pertama, 75kg....

ih ternyata mr park lagi ngeri juga sama berat badannya. apalagi setelah mas naryo berseloroh kalo desember nanti mr park dah sebesar isanim gggrrhh. dan mr park yang rajin cemil cemil dan jajan mulai ngerubah pola. mr park yang dulunya akan sigap menerima sodoran combro, pun lebih banyak menggeleng. dan setiap acara makan bareng, ada aja alasannya buat gak ikut.

ih mr park takut gemuk? nur aja berani...., gue ngeledek
tidakkkkk... aku gak takut, mr park berkelit malu

tapi gak bakalan lah, wong buktinya dia selalu ngeri. aseli gak mo makan. dan terakhir denger dari reni dan nur, mr park hanya makan dijam makan aja. itu pun dalam jumlah sedikit.

gue gak terima dong=)). apalagi hari ini, ipek dah ngebelain bawa roti unyil seabrek abrek. 3 potong roti itu tetep di mejanya. gue liat tadi, waktu gue dan nur ke mejanya buat nyampein bahan miting nanti.

lepas dari sana, cepet gue buka percakapan melalui msn

mr park, rotinya dimakan....
iyah, ntar ya..
ipek sedih kalo mr park gak makan
nanti aku makan
sekarang... itu yang minta bayinya ipek
itu buat makan siang aku
tuh kan ipeknya sedih, dimakan sekarang yah
iyah aku makan...

ihhh gue nahan senyum dan pelan pelan ngebisik ke cs yang laen.

tapi gak dengan nur, cepat dia ke arah meja mr park
mr park kenapa makannnn.....
sedikit
sekarang kan mitingggg....
iyah ntar yah...

gue dan cs gue ketawa aseli geli. ih mr park yang baik hati. demi nyenengin ipek, dia rela ngelanggar diet nah.

*****

lepas miting, gue minta mbak sur untuk gantiin roti unyil untuk makan siang mr park. dan tentu aja, mr park ngeliat aku dengan muka lucu. gue cuma ketawa dari jauh hehehhe.

gak sampe disituh. rencana kita parti(y) di bakso kumis jelas gak akan ninggalin mr park lah.

mr park, ayuk makan bakso, ajak yosi
lalu yang ini bagaimana?, mr park nunjuk roti unyil yang baru dari mbak sur
ituh buat makan malam aja, yosi ngajarin

setelah diobrak abrik nur. akhirnya mr park ngalah. makan bakso kumis. naek bus 75. dan ngabisin kuah bakso dengan menyelurup dari mangkoknya langsung.

ihhhhh itu kan malu maluin kalo di indonesia. mr park cuma celingukan. geli ih.

posted by inen at 11:00 am