Tuesday, December 06, 2005
kiranti, minuman kesehatan untuk wanita:d
seumur hidup aku belum pernah minum kiranti, minuman untuk wanita yang sedang haid. aku gak pernah mengalami masa haid yang menderitakan. hampir gak ada gangguan. walaupun kadang ada sedikit rasa sakit, tapi sama sekali tidak menggangu dan jarang sekali aku rasakan. dan aku sangat bersyukur akan hal itu, karena sering aku liat temen aku yang begitu menderita saat si bulan datang dan lebih menderita lagi kalo si bulan gak datang heheheh *cari tanggung jawab*

tapi beberapa minggu lalu aku meminumnya, kiranti milik wilda. wilda biasa meminum itu sampai 3 botol saat haid datang. dan aku? gak kok, aku gak mendadak merasakan sakit.

wilda hampir menghabiskan cairan kesehatan itu dari botol saat aku meminta sisa isinya. menenggak habis. dan menyisakan tanda tanya dimata wilda. haus cin...., aku menjawab singkat. wilda cuma menggeleng geli.

sebetulnya ini bukan pertama kali. dan temen temen kantor aku pun geli dengan cara aku menghapuskan dahaga. aku juga kadang menghentikan bakul jamu dari teras rumah, bila haus datang dan aku gak sempat masuk rumah untuk minum.

pelajaran yang bisa dipetik adalah jangan menahan dahaga:d, gak bagus buat kesehatan.

posted by inen at 1:22 pm