Saturday, November 12, 2005
parti(y) di bakso kumis
Parti(y) lagi, gak kok gak perlu ketempat bagus, maem siomay didepan kantor aja dah masuk kategori parti(y). bener.

Dan hari ini. Gak tauk karena nur manasin ipek dari kemaren buat bikin parti(y) di harvest depan, ato emang ipek dah dapat titipan dari emak. Pulang kantor ini kita mo parti di bakso kumis blok s. yummy. Bayangin kuahnya. Bayangin daun seledri yang menuhin mangkok gue. Bayangin 2 butir bakso besar. Slurf.. slurf… bang nambah bang. Bayangin aja.

Hari ini adalah hari terakhir ipek masup. Besok selama 3 bulan dia bisa uncang uncang anggek. Maenin bebek bebek peliharaan emak, yang biasanya tumpahan sayang emak lebih banyak ke bebek bebek daripada anak anaknya ituw.

Berarti sekarang tim gue bertiga aja. Bayangin? Gak usahlah, males. Nyante ajah heheheh. Dan artinya juga ransom kami berkurang. Artinya gak ada yang nyodor-nyodorin cemilan ke gue. Dan lebih lagi, gue gak bisa usap usap si fahrul lagih. Uhm bakalan jadi fahrul ato fahril yahh… ipek belom tauk jenis kelamin si jabang neto hehehhe.


Lepas kantor. Setelah seret seret mr park buat ikutan dan yang pastinya mr park dongkol abis karena program dietnya selalu kita obrak abrik. Ih hari geneh… nur sama reni aja gak takut kok sama timbangan. Dan jadilah kami ngacir dengan bus 75. asyik,

Rame rame maem. Ngantri mangkok aja enak. Apalagi baksonya kan. Ambil mangkok. Ambil sendok. Masukin sambel ke dalam mangkok. Ambil garam sedikit. Tambahin cuka. Dan uhmmm yummy tumpahin banyak banyak daun seledri. Setelah itu the best part, angsurin mangkok ke tukang yang berkumis dan ucapkan mantra, campur yah bang.. dua biji ajah.

Siap. Cari kursi. Teriakin the botol. Dan siap untuk menikmati.

Ketawa ketiwi. Dan pasti nah, poto poto getuh loh, dan sudah. Kita pun cabut pelan pelan:d.

Dag dag pek… pastinya beda banget hari gue tanpa lu. Semoga lancar dan sehat yah muach love u.

posted by inen at 12:56 am