Thursday, November 10, 2005
inen bint haji doddy bin haji thabrani bin haji ali
kemaren waktu keluarga papi dateng, dah dikasih tauk, halal bihalal keluarga papi sampe buyut akan berhalal bihalal hari ini. di mesjid kemang. karena pertimbangan gak jauh, karena taon kemaren ngadainnya diluar kota, dan juga kangen ketemu sodara yang juga temen deket aku sd dulu, sana, maka jadilah hari ini aku izin datang telat. mo halal bihalal dulu.

keluarga papi aseli kemang, dan kita juga lama berumah disana. karena satu hal, akhirnya kita hengkang jauh. walaupun tetep berasa dekat. karena hubungan tetep terjalin erat. halal bihalal keluarga besar ini dari kakek buyut haji ali, kalo diurutin aku adalah inen bin haji doddy bin haji thabrani bin haji ali. jadi kebayang kan, gemana buanyak sodara yang akan hadir. u know lah, betawi itu kalo anak gak lebih dari 9 tuh gak enak heheheh.

masjid nurul huda ini juga masjid yang dibangun oleh kakek buyut gue. terus dijaga dan dikembangin terus dari kakek, dan sekarang keturunan ke-3. angkatan babe gue getuh.

acara sendiri dilaksanakan dari jam 8. gue celingukan aja nyari temen temen kecil gue dulu, karena dulu waktu kecil gue sekolah milik keluarga juga. jadi yang namanya murid sama guru, yah rata rata emang sodara.

ketemu sana, gue sibuk bernostalgia dan bertukar cerita. gak begitu perduli sama yang lain. tapi ternyata waktu berjalan begitu cepat, dah selesai maulid dan artinya gue harus balik ke mami dan pastinya papi dah celingukan nyari gue, tukang potret hehehehh.

acara selesai. dan gue ngebungkus seperangkat nasi bukhori buat temen temen kantor. pastinya mereka seneng sekali ngerasain makanan yang agak langka ini. nasi bukhori, marak kambing, ayam goreng dan acar arab uhmmmm. mantap.

posted by inen at 8:04 am