Thursday, December 08, 2005
junior heavy weight:p
bukan lah, itu bukan kata aku, tapi isanim. waktu aku informasikan bahwa ipek telah melahirkan bayi laki laki segar dengan berat 3.55kg panjang 51cm, operasi cesar dan telah diberi nama waldan apiq, aku menyukai nama ini.

isanim langsung ikut berbahagia dan kagum dengan berat bayi. dan ungkapan itu pun keluar dari mulutnya, junior heavy weight, tentu saja dalam kelakar. memang ipek dan suami adalah sasaran empuk, karena emang empukkkk banget ngeliat mereka.

kelahirannya sendiri tanggal 29 november, lebih cepat 2 hari dari perkiraan dokter. sedikit masalah, karena posisi bayi normal aja sebelumnya. tapi ternyata terjadi lain. yang terpenting adalah, ipek dan bayi melahirkan dan lahir dengan selamat. alhamdulillah.

*****

sabtu kemaren, tersepakati untuk jenguk ipek. setelah sebelumnya aku epon ke mamah sambil menjeritkan nenekkkkkkk nenekkkkk, mama cuma ketawa geli sambil berdendang nenek sudah tua, giginya di jendela hehehhe. mamah emang kayak getuh deh kelakuan nah. beda tipis ama ipek.

dengan mobil iyos dan timor mr park. aku, iyos, yosik, ucek, iyang, nur, rini, yani dan mr park, nyambang kesanah.

ini kedatangan ku entah yang ke berapa ke rumah ipek. sebelumnya bersama wilda aku sering kesanah. dan sudah dekat dengan keluarga ipek juga tentunya. gak ada yang berubah di rumah ipek, hanya ruang tamu dibiarkan tergelar karpet, maklum yang melahirkan artis:p jadi sudah open house semenjak kepulangan ipek dari rs. dan ada box bayi berwarna putih, dengan tirai yang menutup penuh, dan tergolek manis seorang bayi laki laki segar slurf!. terbungkus koran heheheh. box itu berwarna putih dengan isi berwarna pink. sebelumnya mama tuh dah gak tahan aja, belom tauk bayinya laki ato perempuan. langsung sikat warna pink. dan perlu diketahui, bagi ipek, sepertinya yang lagih hamil dan mo melahirkan tuh si mama. karena aseli mama yang ribut abis. maklum cucu pertama. setelah si inul, bebek kesayangan mama:p.

dan u know what?, ipek tetap seperti dulu. gak berubah. kayak gak melahirkan. karena bodinya tetep sekseh. belum lagi gaya jalannya. lupa mbak kalo abis melahirkan, katanya. ih. aku ikut memeluk fahrul, panggilan ku untuk bayi ipek sejak dalam kandungan.

ipek dan keluarga tampak begitu bahagia. sebahagia aku juga. bahkan aku sempat meneteskan airmata, waktu pertama aku menghubungi ipek setelah kelahirannya. dan mendengar tangisan fahrul. hiks. padahal kata ipek, saat itu fahrul sedang lelap sekali. mungkin mendengar suaraku. mungkin ingin aku mendengar suaranya. aku pun menangis terharu. bahagia.

*****



mama menyiapkan mie ayam untuk kami. dan cepat kami menyikatnya. dan mr park aseli gak pake malu makan 2 piring. laper, atau memang enak sekali. ada roti unyil juga. cukup lama kami disanah.

kami pulang. tapi aku dan yosik sejenak masih bersama ipek. kangen sekali untuk bercanda dan bermain main dengan ipek. tapi kami harus pergi. karena rombongan akan bergerak ke itc depok. belanja dan ngajak jalan mr park hihihihi.

dan keramahan ipek dan keluarga, membuat yosik tanpa sungkan mengosongkan piring piring berisi roti unyil buatan mama, kedalam kantong plastik. bergegas. dan kami pergi.

posted by inen at 12:51 pm