Friday, December 09, 2005
bunga matahari artificial
kemaren mr hah dari pt. see&see datang, sebetulnya itu biasa, karena mr hah lah yang menghandle beberapa cetakan khusus korea kami. tapi hari ini beda, aku cepat menyambut. karena ditangan mr hah banyak sekali bunga kering, setelah aku hitung ada 41batang.

buat aku mr hah?, aku memegang beberapa batang
bukan, ini untuk dikirim ke korea, bisa kirim ini?, jawab mr hah
bisa, tapi hanya 21 batang ajah, aku menjawab
sisanya bagaimana?
buat saya, aku menjawab cepat.

mr hah cuma tertawa, aku mencoba memaksa, karena aku menginkannya sekali, apalagi dari 41 batang, hanya satu bunga matahari. bunga itu berasal dari surabaya, kerajinan dari daun jagung, kulit bawang, kayu, dan bahan bahan alami lain. aku suka.

tapi mr hah betul betul takut dengan keantusiasan aku ini, sebelum dia pergi dia menitipkan pada yosik untuk menjaga bunga-bunganya dari aku. huh sialan.

untuk menjaga agar bunga tidak rusak kami akan mempeking kayu dulu. dan karena sudah sore berarti harus besok dikerjakan. dan artinya aku masih bisa menikmatinya. aku simpan bunga bunga kering dimeja aku.

*****

pagi ini aku cepat datang. bergegas. sudah ada ucek dan yosik. dari jalan tadi isi kepala aku adalah menanyakan status barang korea dan foto dengan bunga matahari kering itu.

barang korea aman. dan aku pun meminta yosik untuk mengambil gambar aku. ucek cuma cengengesan. tapi tidak dengan yosik, karena tingkat kebancian poto nah lebih tinggi.

dan inilah hasilnya, poto aku dengan bunga matahari pagi ini.

posted by inen at 11:29 am