Monday, November 07, 2005
hari gue dah masuk kerja. biasa aja. yang gak biasa jalanannya. yang biasanya jarak gue tempuh 1.5jam, ternyata hanya perlu 30menit. jalanan lancar banget. fuih. andai jakarta bisa selalu seperti ini.

betul betul tanpa pergulatan. sampe dikantor. tangis-tangisan bagi yang banyak dosanya. dan cuma ketawa ketiwi untuk dosa menengah ke bawah hehheh. kantor masih belom ramai, karena masih ada hitungan shift shift. makanan lebaran bertebaran uhm enak. gak bakalan bosen deh urusan nyemil kayak geneh. apalagi aseli kerjaan tuh masih minim banget.

milis chic pun sepi. gue pikir pasti deh liburan nyah panjang panjang, sampe tanggal 9 ato bablas sampe tanggal 14. tapi ternyata mulki buka suara di milis. dan ternyata ada wulda juga, lalu anna, yang ternyata mereka tuh kerjaan diperusahaan asing kayak gue, yah jadi samalah, kerja paksa. milis yang biasanya forbidden buat aja chatting pun sementara berubah. dah kayak mesenger ajah. heheheh. kayak tol. bebas hambatan. moga moga aja dewan suro pada ngerti tentang pantangan itu.

gak hanya milis ala chatting, ternyata ada yang gelar dagangan juga. bahkan gue yang gak pernah niat buat dagang di milis, terpaksa gelar harga, karena ada beberapa orang yang minta harga kiriman ke luar negeri:d.

well hari ini akan berakhir juga. dan ketemu besok. lalu ketemu temen temen yang lain juga.

lebaran dah dibelakang. tapi getarannya... tetep!

posted by inen at 2:54 pm