Wednesday, November 09, 2005
sebetulnya renny yang ulang taon
ternyata benar apa yang dikatakan obbie mesakh, mendung tak berarti ujan *grin*. ternyata gayutan mendung itu pergi juga, seiring dengan beranjaknya wilda dari kantor didaerah pejompongan menuju senopati, kantor inen. Mereka ingin bertemu.
Perkenalan pertama? Gak sih, tapi ini adalah pertemuan pertama mereka setelah bergabung di milis chic-erstalk, jadi masih masuk kategori kopdarlah:d. kopdar mini, begitu dedew sebut untuk kopdar dalam jumlah sedikit.

Pelukan hangat mengawali pertemuan mereka, dibawa kerinduan setelah sekian waktu tak terluang untuk bertemu.
“ih kok bajunya sama dengan mbak inen”, komentar yosi melihat pertemuan mereka

Inen dan wilda Cuma nyengir kuda, itu kan hal biasa untuk mereka, bahkan disaat mereka sangat lama tidak bertemu tapi urusan selera tetap gak berbeda. Terlalu kompak atau memang mereka tidak kreatif:d *fuih*

*****

Taksi blue bird mengantarkan mereka ke selatan Jakarta, citos. Dan opppsss gerai gerai berisi aneka pernik kalung, gelang, cincin menghentikan langkah mereka, mengusir cepat rasa lapar yang bersarang bahkan sebelum mereka keluar dari kantor inen. Ugh, barang barang itu. Mereka sibuk menyentuh, meraba, mencoba dan pastinya mengagumi kreatifitas para penyeni pernik:p. memang setiap rabu di hall utama citos selalu digelar aneka urusan perempuan chic:d. yang bikin uang terhambur keluar saat itu juga, atau coba menahan rasa untuk kembali lagi, soon! dan menghamburkan uang *grin*

Tapi harus makan, café sport jadi pilihan mereka. Lumayan bisa nyuci mata bersih bersih dengan pemandangan di kolam renang dan gym, isinya itu loh bow! *gubrak*.
Celoteh canda tanpa henti keluar tak tertahan, dari yang penting sampe yang gak penting penting amat *sama juga dong ah!*. dari gosipan milis chic-ers, chatting dengan chic-ers, sampe rencana launching webblog chic-erstalk yang sebentar lagi dilepas. Dan tentu aja, seputar isi majalah chic terbaru.

Dengan perut penuh mereka melangkah keluar dan kembali menikmati gerai gerai cantik di citos.
Dan betapa bahagianya, kembali bisa meluangkan waktu sedikit untuk bertemu seorang sahabat.

posted by inen at 3:15 pm