Sunday, November 06, 2005
biasanya dilebaran, gue akan nraktir adek dan ponakan ponakan gue yang beranjak dewasa, dek wit, fitri, tutut, ratu. biasanya kita jalan ber5. dari jalan2 ke mall, maem dan nonton.

tapi gak dengan taon ini. karena kemaren sempet ada operasi mendadak papi, otomatis sudah tersedot semuah.:d. tapi ternyata mereka mengerti juga. dan terjadilah taon ini mereka yang ngumpulin duit dan nraktir gue *cihuyyy!*.

dan jadilah. sore ini, setelah sebelumnya berencana setelah sholat dzuhur, tapi gagal, karena tamu tetep berdatangan *fuih*. kami cabut. ke mall cijantung. dekat kan. mereka ingin nonton apa artinya cinta *gggrhhhhh gak ada yang lain po!*. tapi ternyata tuhan berpihak pada gue. tiket abis! hehehhe melihat wajah wajah manyun ternyata lucu juga. apalagi waktu gue tawarin buat naek kereta keretaan aja, abis gue ditmpukin.

window display. gak lucu. trus maem. ternyata belom puas juga. kita mengarah ke itc depok. ternyata disana banyak banget barang lucu. dan hasilnya kami cuma bergumam, ih lucu nyaaaa....

ternyata emang gak enak banget, jalan gak berduit. biasanya kalo jalan bareng geneh, gue sampe dieponin papi karena gak nyampe nyampe rumah. dan sekarang, kami pulang tanpa perlawanan.

kapan kapan gue traktir seperti biasa deh.

posted by inen at 12:49 pm