Friday, March 10, 2006
hanya sepenggal kisah rasa...
aku seperti kehilangan suara..
enggan sekali untuk berkata kata

aku seperti kehilangan tenaga..
enggan rasanya untuk bergerak raga

aku kehilangan hatinya....
yang tak pernah aku miliki...


puisi itu mengalir begitu saja di layar ym aku untuk indah, jawaban atas pertanyaan indah tentang status ym aku sebagai melepaskan cinta pergi...

indah langsung merasa deg dengan puisi itu, dalem banget, tambahnya pula. puisi itu mengalir begitu saja.

aku mencari puisi lama aku, dan menuliskan kembali untuk indah

beri tanganmu sini...
kubawa kau pergi dari kesedihanmu
kuundang kau dengan senyuman
jangan ragu

kau ulurkan tanganmu, sini beriku
kau lihat lengan ku kuat untukmu
percayalah padaku

kau lihat putih sayapku
ku ajak kau melayang
beri tanganmu sini...

dan terbasuh sudah. dengan diam hati ku telah menjadi tenang. puisi.. tak tersadari tapi ampuh menyembuhkan rasa hehehe

dan aku tahu indah masih bertanya tanya, gerangan apa mendera hati aku....
dan aku cukup berdiam hati....

posted by inen at 5:10 pm