Tuesday, February 28, 2006
indah, semestinya aku tidak begitu...

aku kadang tidak mengerti dengan cara aku, memang. apalagi orang lain. yang baru mengenal aku.

seperti kejadian jumat lalu, aku membatalkan janji dengan indah untuk bertemu dan mencari kado buat anne, hanya karena merasa indah merusak mood aku. mungkin indah cuma bercanda, seperti yang dia bilang. tapi entah, kondisi jumat kemaren tidak memungkinkan aku untuk menerima candaan. dan biasanya, aku lebih banyak tidak bicara saat merasakan sesuatu yang tidak menyenangkan. dan bagaimana indah mengetahuinya, bila aku tidak mengatakan.

dan bukan salah indah bila kebingungannya untuk menghadapi aku, membuat dia harus mencurahkan perasaaanya ke prima. dan juga ke anne. aku sendiri mengetahuinya saat tanpa sengaja aku dan prima ceting dan menyentuh sekitar aku dan indah, pundungan begitu komentar prima. dan aku mengetahui dia bercerita juga ke anne waktu ceting hari ini, indah mempertanyakan ke anne mengapa dia tidak pernah mengalami masalah dengan aku, dan anne mengaku tidak dekat dengan aku makanya gak banyak masalah yang dihadapi dengan aku, begitu polos indah bercerita.

secara aku, aku gak suka indah cerita sana sini untuk masalah kecil yang kami hadapi. tapi secara indah, dia perlu pandangan orang lain tentang galau yang dia hadapi. dan secara benar, aku gak boleh berlaku yang membuat indah galau.

dan bahkan indah mempertanyakan ke prima mengenai kecocokan hubungannya dengan aku buset.. pacaran kali!*, dan mendapat jawaban positip dari prima kalo kami berdua cocok *alah*.

dan semakin aku mengerti, indah begitu menginginkan aku dan dia bisa berjalan tenang saling bergandengan. dan aku menyadari kalo itu lebih berarti dari kekesalan tak penting ku atas candaan indah.

dan indah, semestinya aku tidak begitu. maafkan aku.....

dan aku sudah terlanjur memasukan mereka dalam rasa hatiku *gubrak*, mungkin perlu waktu untuk lebih saling mengenal dan mengerti.

posted by inen at 3:47 pm