Friday, March 03, 2006
ternyata bukan tanggal 4 *gubraks*
anne mo ultah, bulan maret aku hanya tahu itu, indah menegaskan tanggal 4. so sudah sabtu besok kan, rencana rencana dah dihembuskan hingga membuahkan dengan memberikan surprise kehadiran prima selain kado tentunya.

dan dari kebiasaan aku, menanyakan atau memberitahukan kado ke yang ultah sebelum hari h jatuh, anne hanya ketawa ketiwi waktu aku tahu mauk apa sebagai kadonya, dan tawaran ku untuk membungkus kaka *slurf* pun diiyakan. wadow, gue juga mauk dong dibungkusin "kaka" gue heheheh.

rasanya gak ada yang salah sampai aku mengirimkan sms ke imran untuk sekedar bertanya kabar dan jawabnya, ada acara apa tanggal 8 nanti?. wuih, aku pun membaui ketidakberesan, aku yakin imran yang sahabat baiknya anne pasti mengarah ke ultah anne. tapi kok tanggal 8.

untuk bertanya ke imran, rasanya lucu, masak temenan sudah lama tidak tahu tanggal lahirnya *seperti gak tauk nama lengkap plak!*, apalagi nanya ke anne, wah rasanya gak enak aja. tapi aku harus mencari tahu kebenaran.

inen: ada scan gak ato bisa gak poto ktp lu?
anne: buat apaan?
inen: ngeliatin nama lu pake h ato gak
inen: oh itu gue yah hihihihi
anne: trus, mang napa?buat apaan? scannernya gak di pc gw tuh.. di pc orang
inen: ahhhh coba ne lu bacaain dari atas
anne: bacain? ada apaan sih? lu butuh pic ktp gw buat apaan?
inen: hihihihi

inen: ok bacain dari belakang ktp lu yah
anne: buat apaan? mo nyari tgl lahir gw?
inen: alah ngapain tanggal lahir lu, kan udah ketaoan
inen: no ktp ne
anne: 10.5501.480378.1004
inen: gak ada tanda garis miring?
inen: kok punya gue pake garis miring yah
anne: gak ada
inen: ok
inen: nama elngkap
anne: hehhe emang kenapa? beda daerah beda format kali
inen: oh bisa jadi
inen: ok, yang pasti tolong tulis sesuai yah
inen: ntar lu gak bisa ambil hadiahnya

anne: anne martalia
inen: gak pake h yah

dan terus berlanjut, sampai ke tanggal lahir, yang lucunya aku pake tegang segala *alah.

inen: tempat/tgl lahir
anne: sukabumi,08-03-1978
inen: status perkawinan
anne: belum kawin
inen: weh ditempat gue tulisannya : belum sempet kawin
anne: hehehe


weks ternyata indah salah telak, padahal menurut indah waktu ditanyakan ke anne apa betul tanggal 4, anne hanya mengiyakan.

inen: nama camat
anne: T.A mustika, BA
inen: cewek?
anne: gak tau.. dia gak laporan ma gw cewek ato bukan
inen: hahahhah
inen: nip
anne: nip 010.096.989

prima yang aku ceritakan disaat bersamaan aku ceting dengan anne, cuma geli tertawa. apalagi aku terpingkal sampai ngumpet dikolong meja, karena gak enak kalo ketauan rekan kerja lain.

dan artinya, anne akan bertambah usia tanggal 8 maret nanti. tunggu!

dan apakah anne akan menggigit jempol indah lagi, kalo tauk indah salah informasi ultahnya?

nak imponk makasih info nya.

posted by inen at 1:02 pm