Friday, January 27, 2006
Jina Choi, Ms
akhirnya Jina yang datang.

setelah bertahun tahun aku berhubungan dengan julia dari master air korea, dan beberapa kali mendengar rencana julia untuk datang, tapi ternyata sampai julia resain dari master air, tak pernah dia berkesempatan datang ke indonesia.

dan minggu kemarin, jina yang datang, jina adalah staff baru di master air, tugasnya tidak seberat julia, yang menghandle dari inbound, outbound sampai accounting. sedangkan jina hanya mengerjakan accounting. jadi aku tidak terlalu sering berhubungan dengannya.

setelah mendengar rencana kedatangannya, selembar imel ku kirimkan. penghangat:d.

senin pagi isanim mengenalkan jina kepada kami. terlihat muda dan supel. dan bahasa inggrisnya lebih baik dari staff master air yang lain, mungkin itu salah satu alasan jina yang dikirim ke indonesia.

dan setelah berbahasa bahasi dengan yang lain. isanim meminta aku dan nur untuk menemani, bersama mr park tentunya. sayangnya, jam 7 malam nanti jina sudah ada janji untuk bertemu dengan ms eum, bos diperusahaan sebelumnya.

dan jadilah beberapa rencana kami batalkan. dan pasaraya adalah pilihan termudah bagi kami. untuk shopping, untuk makan dan untuk mengenal indonesia dari hendikrap nya.

rencana aku untuk mengajak jina ke empire aku batalkan, melihat pilihan barang yang dia beli di pasaraya hhihih barang mahal dan bermerk semua. dan jadilah, menemani jina berbelanja, dan tentu aja nur gak tahan liat tanda diskon dimana mana. nur entah dimana, tertelan barang barang dengan diskon besar.

"mr park, nur no show", aku menggunakan istilah barang kami yang gak ada ditujuan
"hahaha kamu cari"

saat aku menemukan nur dan beranjak ke arah mr park sambil pasang senyum

"ketemu nur dimana?", tanya mr park
"disanah, yang diujung", aku mengarahkan telunjuk ke sepatu merie claire
"pasti yang diskon 70% kan?"

aku ketawa geli dan nur cuma pasang aksi cemberut abis.

*****

duduk berempat didekat jendela, menghirup secangkir coklat panas cafe soeryo, suasana diluar begitu kelam, hujan yang deras dengan angin yang bertiup kencang.

jina asyik juga diajak bicara. dan tak henti kami menggoda mr park, yang aseli tidak mauk menggunakan bahasa inggris, mr park menjawab pertanyaan aku dan nur dengan bahasa indonesia dan menjawab pertanyaan jina dengan bahasa korea. dasar. malas mikir.

"he is cute guy", jina komen tentang mr park
"what????", aku dan nur serempak menjawab dan diakhiri dengan membuang muka dan suara oek keluar dari mulut aku dan nur

canda hangat dan gelak tawa terus berlanjut. kami pindah ke food court, jina ingin merasakan masakan indonesia.

******

I really well back to Seoul yesterday and working agian today. I still feeling your warmly treat me and good smile. It's very helpful to me for cooperatiing together from now on.
I stronly feeling we becoming like friend beyond business relationship.
It's not my over thought. isn't it?


and I really want that I get a chance treating you in Korea.
I hope hearing your visiting here when coming warmming seaon

Jina menuliskan di imel setiba di korea waktu itu, dan aku membalasnya segera.

Thanks for your email. And we are glad to hear that you are well back today.

It is not your over thought, as we feel the way you do. That's why I sent you an email yesterday with the pictures of ours.

I know that we can get smoother cooperation and friendship from now on. We will let you know when we can visit you in Korea. We cannot wait for that. See you soon.


dan bisakah aku ke korea untuk menemui jina juga? only God knows.

posted by inen at 1:53 pm