Thursday, March 02, 2006
rina, adiknya rini, merit....
akhirnya rina merit, semoga dengan meritnya rina ini akan memudahkan langkah rini untuk ke jenjang pernikahan selanjutnya:d amin kan yah:d.

karena kita udah kenal banget sama rina, maka emang udah selayaknya kita menghadiri resepsi pernikahannya. apalagi, waktu dengar rencana itu kita dah otomatis jahit baju semua:d. *gue sepotong, ucek sepotong, nur 2 potong, rini 3 potong, iyang sepotong*, dan efek pastinya aku jadi diribetkan, pertama buat nyari bahan, nentuin model, ke tukang jaitnya, fitting, ke tukang jait lagi *fuih*. tapi yang penting rina senang dan temen temen aku juga senang.

mr park diundang juga, dan sempat terjadi kesalah pahaman, karena isanim pikir rini yang menikah dan dia merasa tidak diundang, dan tentu saja isanim protes keras ke rini:)). tapi setelah diklarifikasi, akhirnya isanim mengerti, bukan rini yang menikah.

******

sabtu, 12 februari 2006. rina menikahi hamdan setelah ashr dan melanjutkan resepsi pernikahannya di gedung bpk dari jam 7 hingga 9 malam.

sudah diatur, aku dan yosik akan berangkat dari kantor dengan mr park. ipek janjian dengan yani dan akan bertemu dengan iyos, sedangkan nur akan dijemput iyos. iyang membatalkan karena putrinya sakit.

walaupun aral sedikit melintang, dari ban mobil iyos kempes, lalu pohon tumbang di duren tiga yang mengakibatkan penundaan di ipek dan yani. akhirnya perubahan terjadi, ipek dan yani bergabung dengan rombongan kantor.

tiba digedung tepat waktu, rombongan iyos tiba lebih awal. gedungnya pun sangat mudah untuk ditemukan, apalagi dengan berdirinya dio didepan pintu masuk, siapapun pasti bisa mengenali kalo resepsi rina digelar disitu. gak perlu janur sepertinya:d.

menunggu acara dimulai, kami ketawa ketiwi. dan aku sempat memakai kalung aku, yang lain pun ribet mengalungkan juga, secara kalung aku panjang sekali, lebih dari 2 meter *beneran loh*. dan sudah menjadi resiko, kalo anak anak kecil dibelakang menarik narik dan mencekat leher ku:d. yang penting gaya *alah*.

acara dimulai, hampir jam setengah delapan. gedung yang dihias indah secara padang. suara saluang membuat suasana terasa sakral. di ujung karpet merah rina dan hamdan megah berdiri dengan pakaian adat. mc terus berkisah. tarian tarian mulai dimainkan. aku sangat menikmatinya, indah sekali. mr park senyum senyum bahagia, aku aja yang orang indonesia takjub apalagi yang orang asing.

dengan hati yang mekar aku mengambil poto poto. dan aku menjerit melihat rini ihhhh rini cantik sekali, lebih manglingin daripada pengantennya. penganten diantar keluarga hingga pelaminan, dan rini dan ela dideretan belakang.

acara tetap berlanjut, pembawa acara menceritakan pertemuan rina dan hamdan. dan rini telah bergabung dengan kami, dan poto poto pun mulai bergulir. padahal tempatnya masih sesak, karena masih mengikuti acara. bahkan kami gak menyadari, kalo ternyata para undangan sedang menengadahkan tangan berdua, menyadari itu aku langsung kasih kode yang lain dan kami berhenti sejenak. amin baru saja selesai, kami melanjutkan aksi poto poto alah pasti rini kehilangan muka dengan sodara dan kerabatnya heheheh.

******

makan makan? uhmm penting itu, dengan dikawal kiri kanan oleh yosik dan yani, kami mengantri semua makanan. ugh. yosik bertugas ngambil kambing guling, yani sate padang, dan aku martabak telur. yang lainnya? terpencar entah kemanah. selesai satu makanan yosik berinisiatip ambil makanan lain, ada siomay ada salad ada steak ada nasi ahhhhh semuwah ada dan aku kenyang sekali. baru kali ini aku maem banyak saat kondangan.

setelah antrian berkurang, barulah aku melihat sosok iyos, eva dan nur dan ah leli datang juga. bergabung, dan poto poto lagih. sayangnya mr park harus pulang cepat tadi, karena ada tamu yang harus dijemput dibandara.

sudut manah yang belum kami ambil buat poto? uhmm gak ada kayaknya, apalagi tim cs aku ughhhh banci banci banget, si yosik yang manis, si eva yang anggun ugh poto poto poto. bahkan sambil nunggu salaman dengan penganten, aku tetep sempat ambil poto iyos, nur, yani, eva dan yosik.

gak nyesel juga kalo dari panitia kita gak poto barengan penganten, karena kita tuh dah puas banget. dan tim cs sampai ketinggalan rombongan yang dah beranjak pulang, karena kami masih aksi poto poto.

dan kami pun pulang. meninggalkan rini dan keluarganya yang masih larut dalam acara.

selamat buat rina, semoga dapat membina keluarga sakinah, mawadah dan rahmah. buat rini, tenang nik... ntar kita susul si rina heheheh.

posted by inen at 11:17 am