Wednesday, March 01, 2006
kompor KOPDAR kecewa?:d






















"bIg koPdAr", istilah yang digunakan indah untuk mengompori acara kopdar feb 12 kemarin, ternyata berujung dengan hasil liputan dimajalah edisi maret, makasih emma. aku memang tidak berharap banyak dengan hasil liputan itu, makanya waktu pagi ini aku terima majalah itu dimeja aku, mencari liputan, dan aku cuma tersenyum kering, sekering liputan itu.

entahlah, atau karena terbatasnya tempat? atau terburu buru harus masuk redaksi? sehingga liputan itu begitu datar tak bernyawa, seakan sang jurnalis itu tidak pernah ada bersama kami waktu itu.

dimilis aku langsung posting, komen mengapa disitu informasi hanya sampai tajur?, sedangkan perjalanan kita masih ke makaroni panggang dan apple pie, aku nyantai aja tentang berita yang begitu kering, bahkan poto pre-wed orang yang jelas gak penting, sempat disebut diliputan itu *weleh*.

dan kompor kecewa, apa salahnya toh menceritakan cerita dsanah, wong seruk getuh kok, apa salahnya menyebutkan nama chic-ers ato mo dipersingkat lagi, apa salahnya nyebut nama kompor, yah gak usah sampe mampangin poto kompor seperti lintasan dikepala nunik.

bahkan dimilis indah sampai mengacu, gak usahlah nulis seperti yang aku posting diblog yang sampe ngeces2 *alah, gak nulis juga gue ngeces kok:s* ato yang anne bilang kayak cerbung hihihi padahal waktu itu salah satu dari mereka bilang, posting posting yah diblog alah *gubrak*. dan plis deh, potonya kan bisa lebih variatip gak hanya lesehan dikrb, secara kita maen ke rumah anggrek, tajur, makaroni panggang, apple pie, ada sih aku dengar dari indah ada yang nyari poto.

padahal lengkap semua cerita dan gambar di http://chicers.blogsome.com dan http://www.picturetrail.com/kopdar_krb , yang aku siapkan dengan darah dan airmata, sampe gak sempat posting diblog aku sendiri heheheh

kata indah dimilis:
hmmm..what am i gonna say bout it??
loe-loe akan lebih terpuaskan membaca laporan kopdar kita dan mantengin photo2 kita di http://chicers.blogsome.com/ , disitu inen sudah memaparkan secara terperinci dan menggebu2 (mbayangin inen lagi ngetik dengan semangatnya sambil ngeces *alah*) dan doski juga udah taro semua photonya dialbum chicers, please enjoy it (dan mupeng yah..)

wuaaaaaaaaa...mbakyu emma (as a reporter from ChiC) kok cuman segitu aja sih laporannya? you were there to thoo jeung?? ihikss...

kata anne di mata-biru.blogspot.com:
Oh ya.. Liputan kopdar Chicers di kebun raya bogor tanggal 12 feb kemaren dah nongol tuh di majalah CHIC, tapi ahh gak okeh ah... gak kayak liputan Inen di Blog Chicers yang bisa bersambung2 gitu kayak cerpen hehhee lo emang niat banget nen hehehhe...tapi sebelnya gw kok gak ada tersebut nama nama kita ya, kompor kompor yang bikin acara hehhe kan kita jadi gak ikutan tenar di majalah hehhehe... tapi masih mending lah dari pada gak sama sekali. hehhe....


dan apa kata kamu?:)

posted by inen at 4:31 pm