Thursday, March 16, 2006
diqi aja....

dari jendela msn mr park muncul

[ : QCN]☞ says: nen boleh saya tanya apa?
inen says: apa?
[ : QCN]☞ says: "diqi"

ternyata mr park bertanya tentang display name untuk imel addressnya. aku menulisnya diqi, memang baru aku ganti beberapa hari lalu. sebelumnya "mr park" sebagai display name. aku melakukan ini karena agent aku yang dikorea menuliskan imel address yang salah dan otomatis tersave diaddress book aku, jadi untuk menuliskan lengkap terlalu membuang waktu aku. jadi aku ganti saja yang lebih simpel "diqi", diambil dari nama lengkapnya dk park.

inen says: dk=dibaca diqi
[ : QCN]☞ says: bukan deka?
inen says: inggris getuh loh kalo dibagusin jadi dicky
inen says: heheheheh
[ : QCN]☞ says: dicky
[ : QCN]☞ says: itu nama inggris saya?
inen says: bagus kan?
[ : QCN]☞ says: terima kasih
inen says: sama sama

ternyata mr park senang dengan nama yang aku sandangkan heheheh biasanya orang korea memiliki nama lain, biasanya nama dalam bahasa inggris. pernah aku tanyakan sebelumnya, tapi mr park tidak punya dan tidak tahu nama yang pantas.

dan sekarang, mr park sudah memilikinya, dicky(bulin).

posted by inen at 1:12 pm