Tuesday, December 20, 2005
seperti apa....
sabtu kemarin aku memenuhi undangan teman kantor aku, ophie melepaskan masa lajangnya. wilda juga hadir. waktu aku menceritakan ke indah, indah gak bisa ngebayangin aku yang selalu tampil dengan banyak rante:p bisa tampil normal di undangan pernikahan heheheh.

aku, dan biasanya wilda. untuk urusan parti biasanya agak sibuk sedikit. seperti kemaren, aku dan wilda abis ngubek ngubek cempaka mas, melawai, cijantung buat ngedapetin sebuah atasan baru. karena acara dirumah, aku dan wilda mutusin ngejeans aja tapi pake something genit lah.

tapi sayang beribu sayang, aku dan wilda tidak mendapatkan yang kami inginkan, bahkan mr park yang ikutan jalan, cuma bengong dan bilang tidak boleh begituuhhhh..... doi aseli bingung apa sebetulnya yang kami cari, semua tempat didatangi, ditawar dan dicoba. tapi gak beli hehehhe. hasilnya, yah, harus tampil dengan baju lama. yang kami dapat hanya kalung, gelang, pin, bros, rante pinggang, tengtop, bolero. gak ada yang penting. dan hanya barang dengan kisaran 5rebu sampe 15rebu.:d.

dan jadilah kami tampil seadanya. dan aku sendiri sudah menyiapkan salinan ditas, tapi karena males salin aku hanya tampil dengan gaya army (lagih!).

untuk menepis kekhawatiran indah, aku perlihatkan pic beberapa acara pernikahan. yang atas, waktu aku dan wilda ngedatangin pesta pernikahan abang di surabaya. trus pic waktu menghadiri pernikahan wilda di jakarta. dan yang terakhir waktu menjadi pendampaing mempelai pria hehehe tapi bukan sebagai mempelai wanita, tapi staff dari mempelai pria, pernikahan isanim.

posted by inen at 12:29 pm