Thursday, April 20, 2006
Tour D Waterfalls Ciparay, 6-7 Mei
untuk meramaikan acara ini, gue coba lah bantu bantu dapetin peserta, setelah sukses punya downline dari kupang yang bikin peserta laen nyorakin abang setengah mati waktu acara perkenalan, secara dia lah satu satunya peserta terjauh.

sekarang gue mo gaet downline dari luar negeri heheheh target berikutnya adalah mr park. secara kesibukan gak sempet gue omong langsung, jadi gue forward aja imel ndul dimilis. dan hasilnya semalam mr park menjawab imel gue, acara itu naik ke gunung salak?, tanya mr park.
opps gue pun menjelaskan kembali dan menambahkan artian dari beberapa kata yang mungkin tidak dimengerti mr park.tidak naik gunung, cuma dikaki gunung (kaki gunung=dibawah gunung) tapi kitaketempat waterfalls (air terjun), dan ke tempat waterfalls itu naik bus dulu,trus baru jalan. terus tidurnya tidak di tent (tenda) tapi pondokan (villa).waterfalls nya bagus bagus:d, aku menjelaskan.

mr park senyum senyum menghampiri, "aku sudah baca, aku pikirnya kaki gunung itu naik ke gunung pakai kaki", kata mr park. dan menahan geli aku menjelaskan kembali.
dan mr park akan mengabari nanti, secara mr park sudah ada rencana lain, 13-14 ke gunung bromo heheheh ternyata dia terpengaruh cerita aku beberapa waktu lalu, naik gunung yang tidak capek adalah naek bromo. alah.

mari kita doa bersama sama semoga tiket penuh tanggal 12 malam nah. dan kita bisa menikmati kelembutan hati mr park di ciparay, ganyang!

posted by inen at 11:16 am