Tuesday, April 18, 2006
MMQ Al Azhar, kemarin
mukena

sudah beberapa kali aku, anne dan indah ikut pengajian dimasjid. pertama yang bawa mukena anne, aku ama indah gantian. kedua anne bawa mukena lagi, aku ama indah lagih em, gak sholat. dan kemaren kami ke al azhar, aku pake mukena ungu, indah pake mukena merah muda dan anne pake mukena kuning gading, model sama kreditannya pun sama hehehehe

mukena ini kami beli dari temannya indah, dikemas cantik dan sangat praktis. dan kemaren kami mengenakannya bersamaan, duduk bersisian dimasjid dan sholat berjamaah.
ada rasa yang beda, aku membisikkan ke indah yang duduk disebelah aku, ndah gue jadi inget kalo lebaran dulu dirumah, gue dan adek adek gue ke masjid bersama sama dengan mukena yang sama cuma beda warna, mami yang membelikan. dan ternyata indah juga merasakan sesuatu yang berbeda, nen.. gue terharu deh kita pake mukena barengan, sholat barengan, secara biasanya kita begini doang, indah memperagakan gerakan orang lagi mabok alah, enak aja, rasanya kami bertiga gak pernah mabok bareng. sementara anne yang kebal rasa, cuma ngerasain beda pada tenggorokannya, karena lagih batuk hehehe

dan rasanya semalam begitu nikmat, kami duduk bersisian bertiga, dengan mukena ungu, merah muda dan kuning gading, takzim mendengarkan a'a gym mengguyur rohani kami yang kering.

semoga kami selalu mencintai yang Kekal, semoga kami selalu mengiring waktu dengan menyebut nama Sang Pemberi Hidup. amin.

sepatu
karena berasa baju yang aku pakai lebih cocok pake sepatu, maka pakai sepatulah aku semalam. sepatu boot, biasa.

menaiki tangga masjid agung pandangan mata langsung tertumbuk pada tulisan untuk melepaskan sendal dan sepatu dibawah tangga. aku ngebayangin ribet nyari dan males diinjek orang plus dicuri gak sih yah.. maka aku membawa sepatu ke atas, anne juga, sepatu aku taruh bersama sepatu jemaah lain yang mungkin punya pikiran yang sama dengan aku.

tidak dengan indah, indah mengikuti aturan main, meletakkan sepatu dibawah tangga.

saat aa gym mulai membuka acara, hujan yang begitu menyejukkan turun satu satu. dan ah, aku ingat sepatu diluar sanah. indah yang merasa sepatunya akan menjadi korban keluar dan dengan senyuman kembali lagi, sepatunya dah ditutupin plastik oleh panitia. weh dan aku langsung inget sepatu aku dan anne, pasti kehujanan dan gak bakalan ditutupin plastik oleh panitia, karena melanggar aturan.

aku tersenyum dalam hati, itu lah hasil kenakalan aku dan anne.

dan waktu acara selesai, sepatu aku basah abis, becekkkkkkkk banget dalamnya, gak bisa diperes, tapi kalo kaki aku masukin wuih berasa masukin kaki ke kubangan heheh tapi aku menerima keadaan itu, toh itu buah perbuatan aku.

kaki aku masuk angin, karena kedinginan, sampe semutan segala. waktu diangkot, aku lepasin aja sepatu aku toh gak terlalu banyak penumpang, maklum sampe pasar minggu udah jam 10 lewat.

posted by inen at 12:22 pm