Wednesday, April 12, 2006
hadiah dari tje fuk
aku gak begitu suka yang namanya undian. mungkin, karena aku emang jarang beruntung untuk yang seperti itu. plus aku males untuk ngisi formulirnya.

bahkan waktu aku ke mangga dua, untuk beli tje fuk, kosmetik jepang yang biasa dipake kak tia, kakaknya abang. ada undian, kata mbaknya. tapi aku males ngisi, apalagi pake pertanyaan pertanyaan seputar dunia kecantikan:p. tapi kata mbaknya diisi ajah, ya udah karena iseng, lagian pikir aku toh pengguna kosmetik ini belum banyak, jadi kesempatan menang pasti besar.. aku pun mengisi 2 undian yang diserahkan, dengan nyontek jawaban dari mbaknya. setelah itu, terlupa sudah kalo aku pernah ngisi undian.

mungkin karena emang aku beruntung, ato emang undian gak banyak diikuti orang, ato tuhan berbaik hati karena aku ikhlas ngebeliin setiap kak tia mesen, ternyata nama aku ada dilist pemenang undian. itu pun aku ketahui secara gak sengaja. karena kak tia mesen lagi, biasanya kak tia mesen 3 bulan sekali, trus aku cek website nya untuk cari info produk, trus iseng iseng aku klik promosi dan ah, ada pengumuman pemenang.

iseng baca sekilas, karena aseli aku gak inget kalo pernah ikutan, tapi dari sekilas bacaan aku, tertangkap sebuah nama neneng kurallah, aku pikir kebetulan aja karena nama itu kan salah, tapi aku liat alamat yang tertera senopati 70-73, weh, mesti aku kan.

akhirnya aku pun yakin kalo itu nama aku, pemenang ketiga berupa tv 14" toshiba, lumayan kan, tapi sayangnya pengumuman itu dari bulan desember, dan waktu aku baca dah akhir maret. tapi iseng aja, aku epon ke tje fuk, kata mbak leni pengambilan terakhir tanggal 16 maret:d. tapi akhirnya epon diserahkan ke pak pranoto, yang punya tje fuk, dan dengan manisnya dia memperbolehkan, kebetulan rencana untuk diserahkan ke depsos adalah awal april.

ternyata masih rejeki aku, hanya orang kantor yang tahu. aku pikir abang, kak tia dan orang rumah nanti saja, kalo sudah ditangan.

*****
"pi.. aku dapat hadiah tv 14" toshiba, tapi gak punya duit buat bayar pajak na"
"wah.. berapa?"
"200rebuan"
"nih ambil aja, rejeki"


"abang aku dapat hadiah dari tje fuk"
"apa hadiahnya?"
"tv 14" toshiba"
"weh buat kamar gue aja yah"
"enak ajah"


"kak tia, aku dapat hadiah dari tje fuk"
"apa hadiahnya?"
"tv 14" toshiba"
"ya udah lu tonton ajah"

posted by inen at 5:13 pm