Thursday, April 06, 2006
sungai dibelakang rumah prima
abis dari jajan duren, kijang pun diarahkan kerumah prima. mungkin sekitar setengah enam kali sampe sana. salam sama bapak dan ibu nah prima, sambutan bapak prima begitu hangat. seneng deh, bapak bapak banget, walaupun kumis melintang. satu satu bahu kita diusapin.

rumah nah prima luwas, tapi buat yang gampang nyasar, agak ngeri juga, secara bentuknya berkotak kotak tak beraturan, hampir aja salah masup ke kamar mandi waktu mo menuju kamar prima setelah salam sama ibu yang didapur.

trus udah deh, pada asik di sungai hehehe keren banget, dibawah kamar prima ada sungai yang mengalir tenang. bahkan pas dah mulai gelap, ada kunang kunang pula. kita ngumpul dikamar dengan 2 tempat tidor, kata prima kamar itu gak ditempati. rak dengan beberapa buku, prima langsung ngasih 1 buku buat gue baca, tentang cinta alah:d.

sempet juga anne ama andra ngeributin tentang cd kompilasi poto di peha. trus aku sama indah sempet sempet ganjenan poto diatas kolam ikan yang lagih kosong heheeh.

ngobrol, sholat, poto, ngobrol, komputer, ngeliat album foto. trus maeeeeeemmmmmm, sayurnya enak sayur buncis kecap dengan ceker dan kepala ayam, harum, enak. gue suka. kita maem cepet, sambil nonton vcd rafting. ada kolam ikan juga disituh. ikannya genit genit, buktinya waktu andra ngelongok tuh ikan langsung ngedipin mata getuh. alah.

rencana indah mo pulang jam 4 sore:d, ternyata kita baru cabut jam 8an malem. sayang banget, jumatnya harus masuk kerja, jadi gak bisa nginep.

sempet juga prima ngeluarin tarot dan ngasih bonus indah buat diramal. sayang waktu beneran mepet.

pamitan dan kita dianterin prima dan riri, eitttt ngejarah bapak nah prima buat poto bareng dulu. diperjalanan sempat mampir dulu ke martabak unyil, indah mo nyogok papa dengan martabak duren dan tahu pong:d.

sampai diterminal, karena kereta dah gak ada lagi, hampir jam 9 getuh heheheh aseli dah. dan buat cerita seruk perjalanan pulang, aku dah ulas di empi http://nenengkurnia.multiply.com/journal/item/8

posted by inen at 1:51 pm