Tuesday, April 04, 2006
lama sudah...
iyah, lama sudah aku gak posting disinih.. sibuk atau lebih banyak rasa males yang mendera. padahal banyak banget yang mo aku ceritain, dari kedatangan abang, maen maen di peha sukabumi, trus ke dete, trus wall climbing, trus survey ke bogor buat acara kantor, belum lagi isengan jalan jalan aku. trus lahirnya milis dari peha, bikin aku maen maen trus disitu, dan sekarang aku agak jarang di chic, mungkin bosan mungkin dah gak sepanas dulu hehheh maklum tambah tua kali.

semua gak sempet ke posting, padahal pengin. pas aku sempat, aku bahkan suka salah ngeset yang seharusnya draft aku pilih publish, hasilnya bikin bingung orang, termasuk posting yang sebelum ini, gor ragunan.

mungkin aku mulai hari ini, tapi gak tauk juga.

oh yah aku juga ngempi sekarang, ada di ttp://nenengkurnia.multiply.com, tadinya cuma indah dan ndul yang ada disituh, tapi karena harus sign in dulu kalo mo komen, akhirnya aku buat blog juga disitu, gak ada isinya sih.. tapi lumayan juga buat kontak kontakan dengan rekan empi hehehe

so aku lah disini, dan ah lagih sibuk juga ngurusin buat outing kantor.

dan untuk beberapa maenan aku, dah terekam manis di blog nah anne http://mata-biru.blogspot.com/, tengoklahhh....

posted by inen at 12:52 pm