Thursday, April 06, 2006
kamis, liburan nyepi lalu...
"ndah.. ketemuan jam brapa nih?", aku menghubungi indah dan masih dalam selimut
"jadi jam 12 sih, siang yah"
"ugh prosentase pergi gue 30%, lu brapah"
"50% deh..., kalo gak kita tetep aja ketemuan jam 11, nyari kado mamah kek"

agak males, secara perubahan ketemuan dari jam 11 menjadi 12, panas. ketemuan dibogor, nanti dijemput prima.

******

"ne, prosentase pergi gue 30%, lu brapah?"
"60% kayaknya heheheh"

akhirnya kami bertiga sepakat untuk tetep ketemuan lebih awal, bisa jalan jalan dulu. getuh alasannya dan buat nepisin rasa males.

******

tapi aku baru bisa berangkat jam 11, karena mami abis diurut dan aku ngobrol ngobrol dulu dengan ortu dan adek kk juga. dan ternyata, anne pun berangkat terlambat heheheh and u know what? indah juga loh heheheh

jadi walaupun dah sepakat dateng lebih awal, tanpa diatur pun kami tetep dateng jam 12 sesuai janji dengan prima. indah sampe duluan di kfc kujang, lalu anne masih dalam antrian saat aku datang. dan kami cuma tertawa geli. indah dan anne pake gaun matoa karya prima, sementara aku gak pake, ngebayangin ita sendirian yang gak punya gaun matoa.

jam 1, prima muncul. beberapa saat kemudian, ita, andra dan ternyata ditemani dian juga, teman andra, mereka sudah menunggu dimobil prima diparkiran.

selesai maem, semua bergabung dimobil prima, ada riri juga, adiknya prima.

******

didalam mobil cukup sesak, prima dan riri didepan. ditengah ada dian, ita, indah dan aku diujung kursi heheheh sementara anne dan andra ganjelan pintu belakang. kijang yang sesak.

aku, anne dan indah kekenyangan, sementara ita, andra dan dian menjerit kelaparan, setiap kata yang keluar dari mulut ita adalah seafood... seafood...

secara seafood agak susah ditemukan disiang bolong, riri menawarkan karedok, secara karedok emang jauhhhhhh banget dari seafood, gak mirip abis, ita cs pun menolak. bogor yang macet, akhirnya kita sampe dibawah pohon rindang, dijalan ciledek, ada mie ayam, ada es blewah. mampir. dan sementara mulutpun diam, menikmati.

selesai maem gratis ituh, ahh nyesel deh aku gak ikutan maem mie dan cuma semangkuk bertiga es blewah.

perjalanan dilanjutkan, beli beberapa kebutuhan rumah tangga, cabe merah keriting, yang dibeli secara mcstop, didepan pasar, mobil tetap berjalan pelan dan prima menerikan pesanan "bang cabe merah rebonding eh keriting seribu yahhh".

perjalanan berlanjut, menuju parung untuk nganter undangan riri yang mo merit, dan mampir sebentar disebuah warung untuk membeli sekalung beras, buat nemenin andra dan anne ngobrol dibelakang.:d.

sepanajan parung mata kami tak henti memandang, eh bukan, mencari tukang duren, tapi sejauh itu masih tukang kelapa muda yang keliatan, harapan hampir saja sirna, saat duri duri dari buah duren mulai menjejali mata kami *alah*, kami pun menandai posisi itu, dan ternyata setelah itu masih ada beberapa deretan tukang duren.

akhirnya kami tiba disebuah rumah makan, bukan, bukan untuk maem, riri dan prima masuk kedalam untuk mengantarkan undangan, yang lain gak mo ilang kesempatan buat pipis, semuwah pipis. dan poto poto.

selesai.

kijang melaju kencang, target berikutnya, tukang duren. satu per satu kami tanyakan, ah mahal, pasrah, akhirnya kami berhenti total. duduk dibale bale. anne jadi tukang cuba dan tukang tawar heheheh anne banget kan.

dan waktu cepat bergulir, secepat daging duren lumat dari mulut ke perut kami, wajah yang sumringah. bahagia euy. 4 buah duren kandas. kamipun saweran ceban ceban *berarti 20rebu yah heheheh*


http://nenengkurnia.multiply.com/journal/item/8

posted by inen at 1:11 pm