Thursday, April 20, 2006
kalo mantan mo merit:d
ini wilda: cinta udah tauk gosip soal andre belom?
inen: andre mo merit?
inen: andre interview?
ini wilda: he eh
inen: andre ngehamilin orang
inen: hehehe
inen: katanya september kan?
ini wilda: hihihi
ini wilda: juni ini tgl 20
inen: oh jadi juni
ini wilda: di magelang
inen: hihihi
inen: kata sapah?
ini wilda: bikin undangan di yayang soang
inen: oh yah
inen: masih kontekan ama yayang soang yah?
ini wilda: masih
inen: kebayang gak
inen: dah mo merit kemaren ceting masih mo ngajakin mesrah mesrahan aja kalo ketemu
inen: aje gile
ini wilda: HAH?
ini wilda: bujug buneng
inen: hahahahah
inen: kalo andre kemaren bilang masih berbulan bulan sih meritnya
inen: yah gue ngacu ama yang dia omong dulu september
ini wilda: kan kalo ketemu yayang soang langsung gini
ini wilda: gosipp dongggg
inen: hahahhaahah
ini wilda: gitu
inen: dasar
ini wilda: terus dia yang bilang
ini wilda: gosip apa?
ini wilda: andre mo merit juni?
ini wilda: ihihihiih
inen: hihhihi dasar
ini wilda: langsung dikorek2
inen: gue tandain dikalender yah
inen: ntar minta alamat magelang yah dari yayang soang
inen: mo kirim bangke tikus
ini wilda: ihihihiih
inen: hihhihi
ini wilda: kirim ini aja
ini wilda: test pack garis 2
inen: sekalian poto hasil usg
ini wilda: ntar aku mintain sama temenku yang hamil
ini wilda: huihihihi
ini wilda: nahhh
ini wilda: betul itu
inen: gokil
wilda: knapa dimajuin juga ya
inen: hamil kali
ini wilda: klo dari september ke juni
ini wilda: huuh
inen: alah
inen: kayak lu gak maju aja dulu
ini wilda: heuhehuhue
inen: hehehe
ini wilda: pikirannya miring mulu
ini wilda: ihihihih
inen: ntar tak kirim pic gue ma andre
inen: tapi perut gue dirubah jadi hamil
ini wilda: hahahahah
inen: sounds gak ihlas banget sih
ini wilda: cuma buat lucu2an kok
inen: hahahahaha
inen: he eh lucu2an kok
ini wilda: akyu ashar dulu ahhh
inen: he eh
inen: gue juga
ini wilda: mo bilang sama Allah aku becanda
inen: he eh
inen: gue juga

aku dan wilda aseli cuma becanda kok, swer *nyeringai sambil megang pisau mengkilat* dan kalo ada kesamaan nama dan lokasi itu kebetulan doang kok, swer *ngelap pisau didagu*

posted by inen at 4:29 pm