Thursday, May 18, 2006
plangi engkau plangiiii.....


campuran kimiawi nya mungkin pas. jadi rasanya asik banget kalo dah ketemuan anak anak ciparay. mungkin.

tapi mungkin juga, yah karena gak ngapa ngapain dirumah, jadi mendingan mampir ke plangi, dan bisa nyela anak anak ciparay heheheh *diambil dari prinsip hidup andra; kalo bisa nyela kenapa gak!*

aku, anne, dan indah kebetulan yang buka pintu masuk plangi, secara kita dah gabung anak chic-ers buat kopdar dari jam setengah 12. trus ngetekin *dijamin gak bauk* tempat di foodcourt plangi, rencana ketemuannya jam 4. dan baru setengah empat arya sudah menghubungi.

bergerak cepat ke foodcourt, gak lama arya muncul dengan senyum sederhananya tapi manisnya naujubila, menyusul pasangan neo dan prima dengan nenteng erna, nyiduk dari lampu merah. trus datanglah azis, lalu benny yang langsung dirapatkan oleh erna *uhmm sepertinya erna belum puwas narik narik cd nah benny di curug=))*, lalu erni, sandra, liz dan biyangnya ciparay pun disambut tepok tangan meriah yang bikin pengunjung laen pada merinding, the rio hehehheh, kursi sebelah erna pun langsung dikosongkan hihihi.

lanjut dengan pasangan martin dan elisa, dan sigap elisa menebar pesona gaya tiara seantero foodcourt. dan kedatangan anak anak diparay dengan kehadiran si manis andra *alah* lengkapnya simanis andra dari jembatan ancol, dan tetep dengan setia bedul mengapit andra.

inen, anne, indah, prima, neo, erna, arya, erni, sandra, liz, benny, elisa, martin, andra, bedul, cuma 14 orang, tapi suara mereka bak teriakan supporter bola saat jagoan memasukan bola ke gawang *fuih*

ah, tamu spesial, ita sigota, hadir dengan gaya defaultnya, baju item, celana jins, tas selempang, dan senyum penuh kemenangan, setelah cium tangan dan sejenak bergabung, ita pun meninggalkan kami dengan tenang.

sementara, leptop neo makin bikin kisruh suasana, berjejal mo ngeliat poto ciparay, apalagi emang tujuan utama kehadiran kita disana adalah buat tukeran poto ama tukeran kado ama tukeran hape heheheh. dah pastinya bikin jengkel para penjajaja makanan itu, secara yang order cuma aku dengan makanan lengkap, sementara indah, arya dengan minuman kecil, kebayang gak? udah cuma minuman, kecil pula. akhirnya keputusan pintong pun gak bisa diganggu gugat.

sebelumnya kita ngelepasin anne dan prima buat jajag tempat, agak lama, akhirnya prima nginformasi kalo mereka dah nemuin tempat, somewhere deh, berduyun duyun kita keluar dari foodcourt dengan keriuhan sepanjang jalan, dari nyela erna sampe nyela erna heheheh.

pasukan terbagi dua waktu naek lift, aku, indah, bedul, andra, benny dan martin *rasanya*. ternyata keriuhan kita bikin "sesek" orang juga, apalagi waktu erna yang gak rela melepas benny ke pasukan aku, dan selalu menekan tombol buka diluar lift, yang efeknya, pintu lift gak tertutup tutup, dan wajar aja kalo ibu2 dibelakang langsung komen "sekali lagih.. orangnya tarik aja kesinih", tadinya aku pikir itu komen dari kita2, makanya cepet aku nyeletuk "iyah kita ganyang ajah". walaupun dalam lift, celetukan kita tetep gak berenti walaupun mati matian ditahan, dan lagi lagi pas kita dah nyentuk lantai yang dituju, ibu ibu dibelakang langsung ngusir kita senang "hus.. hus... hus.." katanya. hihihihi. kita cuma ketawa geli.

agak lama, muncul juga rombongan kedua. dan kembali, iring iringan itu merusak display sekeliling, setelah agak lupa diri, karena petunjuk yang diberikan jangankan persis, menyerupai aja gak. mereka gak ada di jus deket giant. tapi akhirnya kami menemukan anne dan ndul juga. aku gak ingat apa nama gerai itu, agak sempit dan ngejual minuman aja.

"tapi ada colokannya", ndul nunjuk bangga serentengan colokan buat ngebikin minuman.

langsung kembali laptop digelar, dan neo kembali beraksi mengumpulkan dari disk yang dibawa peserta, sementara jerit kelaperan mulai terasa dari perut peserta. erna, erni, liz langsung kabur ke aw, dan kembali dengan jajanan ditangan. indah dan anne gak mo ketinggalan, lalu lagi lagi azis beraksi mulia dengan beli otak otak es teler 77 yang cepat digelar dan cepat pula tandas, menyusul elisa dan martin yang juga nyumbangin baju bekas hehehe gak ding, elisa nambahin lagi dengan otak otak plus pangsit goreng. mulut penuh dan mata gak berenti natap monitor dan terbahak geli.

apalagi banyak pose pose sur yang ditampilkan, dari gaya indah mencintai batu, azis yang berpose sok manis, lowell yang berbikini, elisa yang bertiara, pokoknya gak ada pic yang gak diteriakin, akibatnya pengunjung mall sampe bengong dibelakang kita. asiknya ditempat itu emang isinya kita semua getuh, dan lebih seruk lagi waktu kita loncing website rennes adventure, pake jerit dan tepok tangan, pas keriuhan ini pengunjung mall aseli terpana disangkanya ada artis segala heheheheh

sementara kilatan blits bener bener memanjakan, dan selalu nyebelin dengan gaya bertumpuk tumpuk uh bahkan waktu bicara serius untuk rencana next trip, keseriusan itu langsung sirna saat menyadari kamera mulai mengarah, dan breg! semua ngumpul tumpuk tumpukan.

dan pastinya semua gak sabar untuk next trip, setelah diperkirakan next trip kita ke pangandaran dengan grand canyon dan gua-nya, mungkin sekitar agustusan. tapi tetep aja ada yang minta untuk disiapkan acara sebelum pangandaran itu, mungkin ciawi mungkin pulau seribu buat ngintip burung:d.

dan gak terasa dah hampir jam 8, dan artinya harus bubar. maka bubarlah, dengan menyimpan sejuta senyum dihati. gelo.

posted by inen at 2:01 pm