Tuesday, May 23, 2006
anak anak yang sholehah
gue gak ngerasa kalo senin kemaren tuh waktunya ngaji di al azhar bersama aa gym, makanya gue nyantai seada adanya. dan masih cukup pagi saat indah nanyain mengenai hal itu, cukup kaget, tapi gue ok aja, dengan catatan gue gak bawa mukena, gak bawa kerudung, gak bawa al quran, gak bawa absen, gak bawa buku, dan yang menggelikan gue pake kaus pendek. tapi gue menyanggupi aja.

dan ketidakyakinan itu agak terpupus, saat anne menanyakan hal yang sama, tapi tetep gue ngerasa bukan saatnya, secara buku gue dirumah yah jadi gue gak bisa ngecek kebenarannya.

janjian langsung di alzhar, gue booking temen gue biar bisa "barengan", dan teeeeeeeeettt gue sampe al azhar sebelum magrib. uhm, gak ada janur.. janur dimaksud adalah tenda panitia dari MQ, dan gak ada sliweran orang seperti biasanya. agak sepi. gue ambil wudlu dan naek ke atas, dan gue tersenyum, bukan hari ini jadwalnya. jamaah hanya mengisi setengah masjid.

anne epon dan gue minta dia langsung masuk masjid. dan gue berdiri bersama sama untuk menunaikan sholat magrib, terasa sahdu. dan anne sholat dibagian terpisah, gue dah gak meratiin lagih.

selesai sholat, bersalaman dengan jamaah dikiri kanan gue, ada ceramah juga. gue tengok kiri kanan mencari anne dan gue tertumbuk pada sepotong wanita bermukena krem. langsung gue dan anne pindah tempat, dan ketawa geli, hasilnya gue digebukin karena gak negasin kalo bukan skedulnya.

dan beberapa saat kemudian indah muncul setelah bersms ria, gue dan anne ketawa geli, indah pun tertawa geli. indah pun sholat, gue sibuk dengan kamera "mahal" anne, baru. indah selesai dan bergabung dengan kami.

yakin indah dah ngerti situasi, kita langsung aja pintong. indah bengong, ternyata indah masih berpikir bahwa acara memang betul waktunya, hasilnya gue ama anne cuma ketawa sambil meng-oon-oon-kan indah=)). ternyata semangat ngaji kita begitu tinggi heheheh

pintong, naek bajaj ke blok m, beli beli kalung, bingung dikit karena gak punya duit, akhirnya kita ke pasaraya, gue ama indah beli roti boy, anne beli kfc, plus zakat mall buat gue dan indah, kentang goreng, ayam goreng, nasi goreng ehheheh.

well, lu tauk gak kenapa gue gak ngotot kalo skedule mereka salah? yah, karena bertemu dengan mereka adalah hal yang menyenangkan, indah ama anne itu temen gue. lu juga:d.

posted by inen at 2:12 pm