Wednesday, November 02, 2005
lebaran sebentar lagi
sudah menjadi kebiasaan dikantor gue, setiap lebaran pasti kantor hanya tutup di tanggal merah, sedangkan 2 hari sebelum dan sesudah ada pembagian shift kerja.

tapi karena tanggal merah 3,4 dan 5 adalah sabtu. maka tanggal merah kita libur bareng, sedangkan jatah 2 hari berkurang menjadi 1 hari. itu sudah lumayan jadi jangan pula berharap ikutan cuti bersama dari pemerintah itu.

demi tetap memberikan layanan ke customer tentunya *tuks*

setelah mempersilahkan ipek, ucek dan yosik untuk memilih, akhirnya gue dapet libur diawal.

hari ini.

*******

gak seperti taon taon sebelumnya, kali ini gue terlibat mempersiapkan masakan lebaran *whoaaaaa*, walaupun gue harus epon epon kakak gue :d. gue gak begitu suka masak, kalo gak kepepet gak akanlah gue kerjain. biasanya adek adek gue yang ngerjain dan gue tinggal pasang aksi tidor with the enemy:d.

lalu gue nyiapin kue kue, ngerapiin di meja. dan yang paling menyenangkan buat gue adalah gue berhasil juga ngejahitin hordeng baru, taplak meja makan, cover kursi, penutup kulkas dan taplak meja, walaupun kak babay sampe keringetan hehehehh. bayangin aja, gue ngebelain beli bahan bermotif bunga matahari *wow saktinya gue bisa ngedapetin bahan bermotif sama dengan bed cover gue yang lama* dendan uang dari abang buat baju lebaran gue, belom lagi aksi gencet gencetan di tanah abang *ngelap keringat*.

tapi hasilnya okeh juga. papi yang sebelumnya pesimis sama rencana gue, ternyata tersenyum lebar.

******

besok lebaran tiba!

posted by inen at 1:54 pm