Thursday, November 23, 2006
kok mauknya...
semalam aku bertemu laki laki itu, ditengah sibuknya.

dan dengan jalan antah berantah, dia membawa ku ketempat yang tak kumengerti, dengan makanan ternikmat yang pernah aku rasakan, kami makan.

setelah meminta izin melihat hp aku, arah matanya menari dikumpulan inbox sms aku. terheran sendiri dengan banyaknya sms yang dia kirimkan untuk aku.

"aku pernah iseng menghitung, dan ada 20 dalam hari itu", kata ku

dia terheran dengan apa saja yang pernah dia katakan dalam sms sms yang banyak itu.

"ada yang isinya ngasih tauk kalo dah sampe dan nanyain aku dah dmana, padahal dah jelas kan aku masih dmana", kata ku lagi

aku ingat sms dia akan berawal dipagi buta, hingga pagi berikutnya. walau tetap saling menelpon atau berjumpa sekalipun. tidak penting sebetulnya.

jarinya terus menari mencari sms sms nya sendiri, dan menyebutkan beberapa nama yang juga ada dalam inbox ku.

dan dia juga mengherani dengan lamanya telpon yang pernah kami lakukan, dengan pembicaraan yang tidak penting. mauk mauknya yah, komennya sambil tersenyum.

dan aku tertawa mengingat bagaimana dia harus mendial beberapa kali setiap timer menghentikan percakapan kami, atau bagaimana aku tetap asik bercerita hingga battery telpon rumah aku bertitit, dan kami harus berhenti bicara, tanpa salam karena kami membiarkan hingga mati begitu saja.

posted by inen at 2:21 pm